Ahok: Kalau Tuhan Sayang, Jokowi Akan Balik
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 12 June 2014

Kalangan Sendiri

Ahok: Kalau Tuhan Sayang, Jokowi Akan Balik

Lori Official Writer
3302

Hampir dua pekan menjabat sebagai pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mulai merasa pekerjaannya semakin berat bila diemban sendirian.

Ia menuturkan banyak dokumen yang harus diurus dan cukup menyita waktunya. “Pegel. Banyak sekali yang harus didisposisi. Kamu tidak bisa disposisi surat ke bawahan tanpa kamu memahami isi surat itu. Untuk bisa mengerti, kamu harus baca. Ini yang bikin lama,” kata pria yang disapa Ahok ini saat diwawancarai di Balai Kota, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (11/6).

Namun dirinya mengaku tetap dipantau oleh Jokowi. “Kemarin (Selasa) Pak Jokowi telepon. ‘Ada masalah enggak?’ Saya jawab, sejauh ini aman bos. Hehe,” ucapnya dengan sedikit berseloroh.

Kendati hingga saat ini segala urusan masih dapat ditangani dengan baik, namun Ahok masih tetap berharap agar partner kerjanya itu dapat kembali ke Balai Kota. “Kalau Tuhan sayang sama beliau, beliau balik ke sini,” katanya.

Sepanjang masa non-aktif Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok mengambil alih seluruh kewajiban yang seharusnya dikerjakan oleh Gubernur. Ahok dipercayakan mandat sebagai pelaksana tugas hingga penetapan resmi Presiden terpilih.


Baca Juga Artikel Lainnya:

FIFA Buka Akun Instagram Resmi Piala Dunia

'Writing & Photo Contest' Jawaban.com, Ajak Keluarga Berbagi Cerita

Yoseph Haryono: Film Porno Membuatku Pincang

Buang Sampah Sembarangan, Ahok: Saya Catat KTP Kamu!

Pemimpin Israel-Palestina Gelar Doa Bersama Paus di Vatikan

Sumber : Kompas.com/Merdeka.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami