Usai Kemo, Darlene Zschech Kembali Melayani

Usai Kemo, Darlene Zschech Kembali Melayani

Lori Official Writer
4915

Empat bulan setelah didiagnosa kanker payudara, mantan penyanyi pujian Hillsong dan penulis lagu Darlene Zschech diberitakan telah sukses menjalani kemoterapi putaran terakhir.

“Halleluyah adalah satu-satunya kata yang cocok (diucapkan) saat ini. Saya sangat bersyukur bahwa itu (penyakit) akan segera berakhir,” tulis Zschech dalam blog pribadinya Darlenezschech.com dengan judul ‘A Little Update’, Jumat, 23 Mei 2014.

Zschech rencananya bakal menjalani kembali pengobatan radiasi dan meminta doa lanjutan. “Pada hari-hari dimana saya merasa tidak bisa melakukannya (pengobatan) lagi, saya benar-benar merasakan kekuatan orang-orang yang berdoa untuk saya,” lanjutnya.

Wanita bersuara merdu ini mengaku dimampukan untuk menjalani penyembuhan yangdijalaninya berkat tuntunan Roh Kudus dan orang-orang menghibur dan menguatkannya. Kendati belum sembuh total dari sakitnya, Zschech dikabarkan akan memimpin ibadah di gerejanya pada ibadah Minggu, 25 Mei 2014 esok, untuk yang pertama kalinya sejak didiagnosa kanker payudara. “Memimpin orang-orang di bait Tuhan adalah kehormatan terbesar saya. Saya tidak bisa menunggu, Hadirat-Nya adalah surga”.

Saat dalam cobaan terberat sekalipun, Tuhan tidak pernah meninggalkan anak-anakNya. Begitu juga seperti yang tengah dialami Darlene Zschech, bahwa kondisinya justru menjadi kesaksian besar yang sepatutnya kita teladani. Semoga kita tetap dimampukan dalam menghadapi tatangan hidup dalam Tuhan.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Alihkan Kejenuhan Kerja Dengan Wisata Rohani Ini!

Presiden Korsel Tangisi Tragedi Sewol

Kisah Pertobatan Wanita Titisan Nyi Roro Kidul

Suara Golkar Pecah Gara-gara Jusuf Kalla

Surya Paloh Sebut Jusuf Kalla Kombinasi Ideal Jokowi

Sumber : CBN/jawaban.com/ls

Ikuti Kami