Surya Paloh Sebut Jusuf Kalla Kombinasi Ideal Jokowi
Sumber: Blogspot.com

Spirituality / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Surya Paloh Sebut Jusuf Kalla Kombinasi Ideal Jokowi

Lori Official Writer
3569

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mendukung secara penuh pilihan PDI-P atas Jusuf Kalla sebagai cawapres ideal bagi Jokowi.

Paloh menyatakan sosok Kalla akan menghadirkan transformasi kepemimpinan ditengah bangsa, dimana generasi muda dan tua bersanding untuk saling melengkapi. “Permasalahan Negara kompleks, butuh senior seperti Pak JK. (Mereka) Sebuah komposisi yang adil. Saling melengkapi dan disepakati semua,” kata Paloh, seperti dirilis Viva.co.id, Senin 19 Mei 2014.

Paloh menilai kesenioran dan pengalaman mantan Presiden Jusuf Kalla di pemerintahan dapat membantu Jokowi menyelesaikan beragam tugas negara. Sementara kemungkinan pengaruh besar Kalla atas Jokowi, bagi Paloh, merupakan karakter dari seorang pemimpin. “Saya pikir semua jangan meragukan pasangan ini,” ujarnya.

Sebagai partai koalisi, Paloh menandaskan bahwa Partai Nasdem bakal mendukung pasangan ini sepenuhnya, baik dari sejak pemilihan hingga pendampingan saat pasangan terpilih memimpin pemerintahan.

Seperti diketahui, Jokowi telah mendeklarasikan Jusuf Kalla sebagai pasangannya untuk maju sebagai capres dan cawapres di Pemilihan Presiden pada 9 Juli nanti. Keduanya akan mendaftarkan diri ke KPU hari ini, Senin, 19 Mei 2014.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Jusuf Kalla Jadi Cawapres Jokowi

Dilema Golkar dan Demokrat

Hari ini, Gerindra Deklarasi Capres-Cawapres

SBY : Demokrat Pilih Tak Memihak & Siap Jadi Oposisi

Sumber : Viva.co.id/Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami