Visi Misi Prabowo-Hatta: Kerja Nyata Bukan Pencitraan

Visi Misi Prabowo-Hatta: Kerja Nyata Bukan Pencitraan

Lori Official Writer
3249

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto secara resmi mengandeng Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa untuk maju sebagai salah satu pasangan di pemilihan Presiden (Pilpres) nanti.

Pasangan ini maju dengan satu visi dan misi yang sama, yakni untuk membangun Indonesia secara nyata. “Kita ingin membangun bukan sekedar kemerdekaan politik, kita ingin membangun masyarakat secara riil, bekerja secara nyata bukan hanya sekedar pencitraan,” kata Sekretaris jenderal (Sekjen) PAN Taufik Kurniawan, seperti dirilis Merdeka.com, Senin (19/5).

Dari segi pengalaman Hatta dalam kiprahnya di bidang perekonomian, semakin meyakinkan Prabowo untuk dapat mewujudkan harapan kesejahteraan bangsa.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo-Hatta mendapat dukungan dari enam partai politik, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Secara resmi pasangan Prabowo-Hatta menjadi salah satu dari capres dan cawapres yang bakal maju pada Pilpres 9 Juli 2014 nanti. Pasangan ini bakal bersaing ketat dengan pasangan Jokowi-JK. Mari terus berikan dukungan dan semangat bagi kedua pasangan dan harapan agar pemilih dapat memilih dengan cerdas calon pemimpin yang tepat bagi bangsa untuk lima tahun ke depan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Paus Ajak Pemimpin Muslim Ke Yerusalem

Arkeolog Temukan Lokasi Kota Daud Berada

Kisah Gereja Ayam yang Terlantar di Magelang

Surya Paloh Sebut Jusuf Kalla Kombinasi Ideal Jokowi

Sumber : Merdeka.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami