Yenny Wahid, Berbagi Kebhinekaan di IMAGO Creative Conference

Nasional / 7 March 2014

Kalangan Sendiri

Yenny Wahid, Berbagi Kebhinekaan di IMAGO Creative Conference

Lori Official Writer
4274

Direktur Wahid Instute, Yenny Wahid akan hadir berbagi tentang kebhinekaan di antara rangkaian program IMAGO Creative Conference yang akan digelar pada 26-26 April 2014 nanti. Putri kedua dari mantan Presiden Indonesia Abdurrachman Wajid atau Gus Dur ini akan mencoba membagikan ilmu dan pengalamannya sebagai aktivis pluralis Indonesia.

Yenny Wahid dikenal sebagai sosok yang mewarisi jiwa pluralis yang dimiliki oleh sang ayah. Bersama Wahid Institute, mantan wartawan ini berupaya untuk menyebarkan gagasan intelektual untuk mewujudkan toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Upaya real yang terus mereka kerjakan adalah dengan menggelar dialog-dialog antara pemimpin agama.

Komitmennya untuk menciptakan kerukunan beragama dimulai dengan aktif memerangi kekerasan atas nama agama. Pandangannya yang terbuka, menjadikannya sebagai sosok yang tak membatasi diri dari kelompok atau golongan tertentu. Ia diibaratkan sebagai penerus perjuangan mendiang Gus Dur.

Dari itulah, Yenny Wahid menjadi sosok yang patut dihadirkan untuk berbagi ilmu dengan generasi muda Indonesia. Yenny akan membagikan pandangan tentang kebhinekaan yang sangat berbeda dari yang dipahami sebelumnya.

Untuk itu, Anda patut hadir dan tidak ketinggalan sesi IMAGO Creative Conference 2014. Bila Anda tertarik, segera pesan tiketnya DI SINI.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

IMAGO Creative Conference 2014 Terjangkau Untuk Semua Kalangan

Ayo Gabung Bersama Titien Wattimena di Imago Film Festival !

Mark McClendon, Praktisi Media Berpengalaman yang Jadi Juri IMAGO Film Festival

Peran Transgender Jared Leto Sabet Piala Oscar

Raih Oscar, Jared Leto Selipkan Dukungan Bagi Ukraina dan Venezuela

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami