Raih Oscar, Jared Leto Selipkan Dukungan Bagi Ukraina dan Venezuela
Sumber: Digitalspy.com

Nasional / 3 March 2014

Kalangan Sendiri

Raih Oscar, Jared Leto Selipkan Dukungan Bagi Ukraina dan Venezuela

Lori Official Writer
4717

Aktor Jared Leto mengungkapkan dukungannya bagi para demonstran di Ukraina dan Venezuela saat sedang berada di atas panggung menyampaikan ucapan terima kasih atas piala Oscar yang diterimanya sebagai Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2014, Minggu (2/3) kemarin.

“Bagi para pemimpi di seluruh dunia yang sedang menonton Oscar malam ini, seperti di Ukraina dan Venezuela, saya ingin menyampaikan bahwa kita ada di sini, dan seperti perjuangan kalian untuk mencapai mimpi, untuk hidup dalam kemustahilan, kami memikirkan kalian semua malam ini,” ujar Leto.

Setelah turun dari panggung, Leto menyampaikan tiga alasan menyatakan dukungan kepada kedua negara yang tengah menghadapi konflik itu di depan publik. Ia menguraikan bahwa hal itu penting, sangat berkaitan dengan materi, cerita dan film serta adanya kesempatan menyampaikan dukungan itu di depan publik.

“Dari itu aku memilih melakukannya malam ini. Banyak yang diam diantara kita. Okey. Baik. Lalu saya pulang tapi saya memikirkan seluurh dunia saat berada di rumah. sDan kamu tahu, bagi saya, isu global ini berdampak bagi kita secara langsung,” lanjutnya.  

Piala Oscar yang didapatnya berasal dari perannya dalam film Dallas Buyers Club. Ia berhasil mengalahkan empat pesaing lainnya, yakni Barkhad Abdi di film Captain Phillips, Bradley Cooper di fim American Hustle, Michael Fassbender di film 12 Years a Slave, dan Jonah Hill di film The Wolf of Wall Street.

Seperti diketahui, konflik berdarah Ukraina dan Venezuela masih terus bergulir dan menjadi perhatian pemimpin dunia lantaran aksi kekerasan yang menjatuhkan korban jiwa.  

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Uni Emirat Arab Gelar Kontes Kecantikan Unta

Lupita N'yongo Berhasil Meraih Oscar 2014

Garap Film 'Son Of God', Downey Ingin Yesus Dikenal Luas

Paus Benediktus Bantah Mundur Karena Tekanan

The Art Of Marriage

Sumber : Buzzfeed.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami