Enggan Lepas Hazard, Mourinho: Dia Adalah Pusat Tim
Sumber: Rohilonline.com

Nasional / 24 February 2014

Kalangan Sendiri

Enggan Lepas Hazard, Mourinho: Dia Adalah Pusat Tim

Lori Official Writer
3246

Pelatih Chelsea Jose Mourinho membantah isu santer yang menyatakan dirinya bakal melepas winger (pemain sayap, red) Eden Hazard pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain Belgia itu dikabarkan tengah diincar oleh klub Prancis,Paris Saint-Germain.

Untuk menepis kabar tersebut, Mourinho tak enggan bakal mengikat Hazard selama 10 tahun di Chelsea. Menurutnya, Hazard adalah pemain potensial bagi Chelsea, yang memiliki masa depan gemilang seperti Christiano Ronaldo dan Lionel Messi. “Eden adalah pemain kami dan kami ingin dia bertahan di sini untuk 10 tahun mendatang. Kami ingin membangun tim dengan dia sebagai pusatnya. Dia adalah pemain yang memiliki gaya sepak bola yang kami inginkan,” ujar Mourinho,seperti dilansir Bola.net, Senin (24/2).

Wajar bila Mourinho kerap memuji pemain berusia 23 tahun ini, serta santer jadi buah bibir. Pasalnya, Hazard menjadi pemain yang tampil bersinar di Liga Premier Inggris musim ini. Ia telah menyumbang sebanyak 13 gol dan menghantarkan Chelsea menduduki puncak klasemen dalam beberapa pekan terakhir ini.

Mantan pemain Lille ini mulai bergabung dengan Chelsea sejak bulan Juli 2012 dengan harga transfer sebesar 35.2 juta pound. Adapun impian terbesar pemain muda ini adalah memenangkan Ballon d’Or. “Saya ingin memenangkan Ballon d’Or. Untuk mencapai itu, saya harus memberikan performa yang 100 persen untuk Chelsea,” seperti yang diucapkannya kepada media.

Bagi sebuah tim sepak bola, melepaskan pemian potensial merupakan kesalahan besar. Begitu pula dalam kehidupan kita, kita tentu tak ingin bila sesuatu terbaik yang kita punya kita lepas begitu saja bukan?


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ribery Bakal Merumput di Leg Dua Liga Champions

Pra PON Jatim Bertekat Serang Timnas U-19

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Argentina

Indonesia-Palembang Tuan Rumah POM Asean 2014


Sumber : Bola.net/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami