Apakah Saya Akan Hidup?

Apakah Saya Akan Hidup?

Puji Astuti Official Writer
      6213
Show English Version

Roma 6:23
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu57[/kitab]; [kitab]Marku7[/kitab]; [kitab]IIRaj17[/kitab]

Seorang pendeta menceritakan tentang pengalamannya di Perang Dunia II. Di sebuah pertempuran berdarah, seorang pemuda terluka parah dan hidupnya sudah di ujung tanduk. Dengan mata yang menyiratkan ketakutan, pmuda itu menatap sang pendeta dan bertanya, "Pak, apakah saya akan hidup?"

Si pendeta tahu bahwa dengan luka tersebut pemuda itu tidak mungkin selamat, tapi ia tidak tahu harus berkata apa. Jadi dia berkata kepada tentara muda itu, "Nak, apakah kamu percaya kepada Yesus Kristus?"

Pemuda itu menjawab, "Ya, pak. Hari terbesar dalam hidupku adalah saat saya menjadi seorang Kristen."

Pendeta itu memandang pemuda itu dan berkata, "Kalau begitu, kamu akan hidup nak.."

Sama seperti pemuda itu, setiap kita suatu saat akan menghadapi kematian. Namun saat kita menjadikan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, maka kematian bukanlah lagi sesuatu yang menakutkan karena kita menuju kehidupan yang kekal yang penuh kemuliaan. Sebaliknya, tanpa Yesus maka setelah kematian yang menanti adalah siksaan kekal.

Jika Anda sudah selamat, tentu itu adalah sebuah sukacita besar untuk kembali ke rumah Bapa. Namun apakah hari ini, keluargamu, teman, sahabat dan tetanggamu sudah mendengarkan kabar baik ini? Ya, mereka membutuhkan Yesus, bagian kita adalah memberitakan kabar baik ini kepada mereka.

Kita tidak pernah tahu kapan akhir hidup seseorang, beritakanlah Injil Kristus setiap ada kesempatan, sebab mungkin saja hari itu kehidupan seseorang diselamatkan.

Ikuti Kami