PDI-P Sudah Punya Capres, Siapakah Dia?

PDI-P Sudah Punya Capres, Siapakah Dia?

Lois Official Writer
2260

Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sudah mengantongi nama calon presiden yang akan diusung pada Pemilihan Umum Lima Tahun (Pemilu) 2014 mendatang, hal ini disampaikan sekretaris jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo. Namun, PDI Perjuangan masih menunggu momentum untuk mendeklarasikan siapa calon presiden yang diusung tersebut.

“Kalau sudah ada kepastian terkait RUU Pilpres, ya bisa saja langsung deklarasi. yang jelas, saat ini nama sudah ada di kantong Bu Megawati,” ujar Tjahjo di Kompleks Parlemen, Selasa (20/8).

Selain persoalan RUU Pilpres masih mengambang, menurut anggota Komisi I DPR ini juga mengatakan ada pertimbangan lain terkait jumlah suara partai di pemilihan legislatif.

Tjahjo mengakui, banyak yang masih mengusulkan agar PDI Perjuangan mengusung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai capres dan cawapres. Meskipun tambahnya, masih banyak juga nama lain yang diusulkan menjadi capres partai bergambar banteng tersebut, termasuk putri Megawati, yakni Puan Maharani.

Nama siapakah yang dikantongi oleh Megawati tersebut? Masyarakat yang pro Jokowi tentu mengharapkan namanya yang dipasang sebagai capres. Harus diakui, Megawati memiliki mandat penuh untuk menentukan calon presiden yang akan diusung partainya. Karena itu, tunggu saja siapakah yang diusung. Kita berharap tentu Indonesia mendapatkan presiden yang terbaik di tahun 2014 mendatang.

 

Baca juga :

Maju Capres, Jokowi Tunggu Keputusan Megawati

Jajak Pendapat : Megawati Figur Presiden RI 2014

Resep Durian Cookies, Buah Khas Asia

Manusia Lama dan Manusia Baru

Cara Merawat Kembar dengan Asyik

Tips Mengasah Otak Tetap Prima

6 Langkah Merdekakan Diri Dari Label "Pegawai"

Tuhan Menolongku Melunasi Biaya Kuliah

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami