Firman dan Iman, Pemicu Mukjizat

Firman dan Iman, Pemicu Mukjizat

Puji Astuti Official Writer
      7570
Show English Version

Ibrani 11:3
Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu50[/kitab] ; [kitab]Filip1[/kitab] ; [kitab]Yesay53-54[/kitab]

Dalam kitab Kejadian, dikisahkan bagaimana Tuhan menciptakan alam semesta ini dari sesuatu yang tidak ada, namun hanya dengan berfirman maka cakrawala, matahari, bulan, bumi dan segala isinya tercipta.

Hal yang sama juga pola yang Yesus lakukan selama pelayanan-Nya. Setiap mukjizat dan kesembuhan yang terjadi dimulai dengan berfirman. Yesus berkata, "Jadilah engkau tahir; jadilah seperti yang engkau percayai; Jadilah kepadamu menurut imanmu; Aku berkata kepadamu : Bangkitlah!" Mereka yang mendengar dan mempercayai perkataan Yesus itu, mengalami mukjizat.

Dalam Ibrani 11:3 diatas menegaskan bahwa karena iman maka saat firman Allah disampaikan maka apa yang tidak terlihat menjadi nyata. Jadi mukjizat atau kuasa Tuhan yang dinyatakan membutuhkan dua hal, pertama adalah Firman Tuhan dan kedua adalah iman kita. Pada ayat pertama dijelaskan bahwa iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Apakah Anda sedang menantikan mukjizat dalam hidup Anda saat ini? Caranya mendapatkannya sangat sederhana, carilah Tuhan, dengarkan suara-Nya, saat Dia berfirman, imani dan taatilah. Maka mukjizat itu akan terjadi.

Mukjizat itu begitu dekat dengan hidup kita, hanya membutuhkan iman dan ketaatan kita.

Baca juga : 
Berserah, Kunci Mukjizat Terjadi

Kisah Nyata Vonny Sumlang, Pelantun Ratu Sejagat Alami Mukjizat

Ikuti Kami