Tolak Pusat Tuna Wisma, Gereja Diserang

Tolak Pusat Tuna Wisma, Gereja Diserang

daniel.tanamal Official Writer
4526

Gereja Holy Trinity Anglican di Riverbend Edmonton Kanada diserang oleh seseorang dengan mencoret tulisan “No homeless” pada dua dinding, tepat disebelah lokasi yang direncanakan akan dibangun sebuah tempat tinggal bagi para tuna wisma.

Pihak gereja menduga bahwa serangan vandalisme ini dilakukan oleh seseorang yang tidak menyetujui pembangunan rumah bagi tuna wisma tersebut. “Ini jelas merupakan tindakan seseorang yang marah dan frustasi dengan usulan pembangunan tempat tunawisma. Namun ini adalah ekspresi yang tidak tepat,” ungkap Rev. Nick Trussel.

Dilaporkan bahwa The Jasper Place Health and Wellness Centre, sebuah pusat pelayanan kesehatan berencana akan membangun sebuah komplek tempat tinggal sebanyak 60 unit di atas lahan milik gereja. Namun rencanan ini mendapat tentangan dari penduduk setempat.

Kepolisian menduga bahwa pelaku yang melakukan serangan vandalism ini beraksi pada sore hari pukul 16.00 waktu setempat. Kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

Sebuah rencana untuk pelayanan sosial bagi para tuna wisma adalah tindakan mulia yang harus didukung. Karena dengan berbagi, hidup kita menjadi berguna dan memancarkan kasih kepada sesama seperti yang diajarkan dalam Firman Tuhan.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Tim Bencana OBI Akan Layani Korban Gempa Aceh

Pendeta Timotius Trimin Jadi Kades Di Wilayah Mayoritas Muslim

Mengajar Alkitab di Rumah, Seorang Pendeta di AS Ditahan

Dua Juta umat Kristen Brazil Ikuti "March For Jesus"

Pendeta Ini Tetap Melayani Selama Hampir 70 Tahun!

 


Sumber : CBC - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami