Wanita ini Menikah Dengan 5 Saudara Kandung

Wanita ini Menikah Dengan 5 Saudara Kandung

eva Official Writer
17428

Pernikahan poliandri atau poligami mungkin sudah biasa terjadi. Akan tetapi, bagaimana dengan pernikahan poliandri bersaudara atau fraternal polyandry yang melibatkan saudara kandung dan jumlahnya lebih dari 2 atau 3?

Seorang wanita muda yang berasal dari sebuah desa kecil di dekat Dehradun, India utara, memiliki 5 suami dan ternyata kelimanya merupakan saudara kandung.

Rajo Velma, 21, tinggal di suatu ruangan yang sempit dengan kelima bersaudara tersebut dan tidur hanya beralaskan sebuah selimut.

Ibu dari satu anak ini mengatakan bahwa dirinya tidur secara bergiliran atau bergantian dengan kelima suaminya setiap malam. Selain itu, Rajo mengakui bahwa dia tidak mengetahui siapa sebenarnya ayah biologis anaknya dari kelima suaminya tersebut.

Rajo mengatakan bahwa pada awalnya dia merasa aneh dengan pernikahan bersaudara yang sudah menjadi tradisi turun menurun di desanya. “Awalnya agak aneh, tetapi Saya rasa ini menguntungkan satu sama lain.”

Rajo dan suami pertamanya, Guddu dijodohkan dalam pernikahan Hindu yang diatur 4 tahun yang lalu. Kemudian dia menikah dengan Baiju, 32, Sant Ram, 28, Gopal, 26, dan Dinesh, 19. Guddu mengatakan bahwa dirinya tidak cemburu ketika saudaranya yang lain tidur dengan istrinya. “Saya tidak cemburu, kami adalah keluarga besar yang bahagia,” katanya kepada media lokal the Sun.

Pernikahan dalam kekristenan lebih didasarkan pada kasih dan juga adanya komitmen yang panjang. Selain itu pernikahan menurut kekristenan, tidak menuntut ketaatan yang buta, melibatkan 2 orang dan memiliki makna yang jelas. Apa yang terjadi pada kisah Rajo Velma seakan mengingatkan kita akan esensi pernikahan sakral dimana hanya melibatkan 2 orang, pria dan wanita. Janji setia dan kasih yang tulus antara sepasang suami istri dapat menggambarkan sebuah komitmen yang serius, bukan hanya ditujukan untuk pasangan tetapi juga kepada Allah.

Baca juga:

Terbukti! Micro-Chip, Salah Satu Tanda Akhir Zaman

Afrika Selatan: 28% Siswi Sekolah Positif Positif HIV

Iklan Jihad Diprotes Keras di San Fransisco

Geng Preman Tembak Mati Bayi 6 Bulan di Chicago

MA Belanda: Ciuman Lidah secara Paksa Bukan Bentuk Pemerkosaan

 

Sumber : dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami