Geng Preman Tembak Mati Bayi 6 Bulan di Chicago

Nasional / 13 March 2013

Kalangan Sendiri

Geng Preman Tembak Mati Bayi 6 Bulan di Chicago

eva Official Writer
4602

Seorang bayi perempuan berusia 6 bulan, Jonylah Watkins, menjadi korban penembakan sekelompok geng di daerah South Side, Chicago Minggu sore kemarin (12/3).

Penembakan itu terjadi ketika sang ayah, Jonathan Watkins, sedang mengganti popok Jonylah di bangku depan sebuah minivan sekitar pukul 12:48 waktu setempat. “Ketika itu ada seorang pria bersenjata datang mendekat dan melepaskan tembakan berkali-kali. Sesudah itu, dia melarikan diri dengan mobil yang menunggunya,” kata salah satu sumber.

Bayi yang ditembak sebanyak 5 kali tersebut sempat dioperasi dan Selasa pagi waktu setempat, dia dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Anak Comer, Chicago. Bayi tersebut mendapat luka serius di paru-paru, hati, kaki, pundak, dan ususnya. “Pagi ini, bayi itu meninggal,” kata Rev. Corey Books yang menjadi juru bicara keluarga.

Sementara itu, sang ayah, Jonathan Watkins, masih dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit. Dia mengalami luka tembakan di sebelah kiri, kanan pantat dan wajah.

Menurut petugas polisi, Garry McCarthy, Jonathan Watkins merupakan anggota dari salah satu geng dan memiliki riwayat kriminal panjang.  Selain itu, dia menambahkan bahwa polisi sudah memiliki bukti berupa video tentang kronologis penembakan tersebut.

Salah satu kerabat Jonylah, Dominique Young, mengatakan kepada ABC Chicago bahwa sebelumnya tragedi serupa pernah terjadi. Sang ibu, Judy Watkins, pernah tertembak di lututnya ketika mengandung Jonylah. “Dia hanya berusia enam bulan. Siapapun pelakunya, sungguh tega sekali,” ujarnya.

Baca juga:

Akibat Bullying, Bocah 9 Tahun Tewas Gantung Diri

Pelaku Pemerkosaan New Delhi Bunuh Diri

Anjing Penjaga ini Setia Mendampingi Saudaranya yang Buta

 



Sumber : huffingtonpost/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami