Film-film Petualangan Terbaru Hiburan Akhir Tahun
Sumber: Blogspot.com

Film Review / 27 December 2013

Kalangan Sendiri

Film-film Petualangan Terbaru Hiburan Akhir Tahun

Lori Official Writer
7723

Libur telah tiba. Saatnya mengisi liburan dengan beragam aktifitas yang membangun dan meningkatkan pengetahuan baik anak sekolah, pekerja dan seluruh anggota keluarga. Untuk melengkapinya, sejumlah suguhan film-film terbaru akan sangat bermanfaat.

Berikut film yang hadir menghibur keseharian liburan akhir tahun Anda.

Tarzan

Setelah digarap dalam bentuk kartun dan drama, kini ‘Tarzan’ dikemas dalam bentuk tiga dimensi dengan kualitas yang sangat baik. Meskipun alur ceritanya tetap sama, namun latar, visualisasi dan efek suara akan memberi kesan yang berbeda. Film ini telah dirilis sejak 17 Oktober 2013 lalu, namunditanah air akan ditayangkan pada 20 Februari 2014 mendatang.

 

The Secret Life of Walter Mitty

Berkisah tentang Walter Mitty yang bekerja di sebuah majalah ternama ‘Life’, dalam suatu titik memulai petualangan ekstrimnya. Berawal dari foto lama milik Sean O’Connell, ia berusaha untuk emngubah jalan kehidupannya. Film bergenre drama, fantasi dan petualangan ini rilis pada 25 Desember 2013. 


Walking with Dinosaurs

Film animasi tiga dimensi ini, menceritakan tentang seorang Dinosaurus bernama Pachyrhinosaurus yang memiliki kekurangan fisik yakni bentuk badannya yang kecil.  Dengan sentuhan teknologi terbaik, film ini akan memperkenalkan dinosaurus baru dan unik dan lebih nyata. Cerita petualangannya akan menempatkan penonton di dalam cerita yang cukup mendebarkan. Film bergenre aksi, petualangan dan keluarga ini telah rilis sejak 20 Desember 2013.

 

Laskar Pelangi 2: Edensor

Sebagai kelanjutan dari kisah film Laskar Pelangi, Edensor akan sangat menghibur akhir tahun dengan menyuguhkan petualangan Ikal dan Aria di Negeri mode, Prancis yang sarat akan makna. Sangat dianjurkan bila anak-anak dapat menikmati film karya anak bangsa ini.

Mari nikmati liburan lewat film-film terbaik dan bermakna dengan penuh suka cita dan kebersamaan dengan keluarga tercinta.


Baca Juga Artikel Lainnya:

3 Film Inspirasi Natal Terbaik

Presiden SBY Apresiasi Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Homefront, Perjuangan Sang Ayah Lindungi Putri Tercinta

Inilah Menteri Termuda Pilihan Austria yang Pertama

Kisah Haru Dibalik Kado Natal Bellaetrix di SEA Games Myanmar

SEA Games 2013: Lampaui Target, Catur Indonesia Sumbang Empat Medali Emas

Dua Negara Ini Alami Hujan Salju Pertama Saat Natal

Pikir-Pikir Deh Kerja Lembur Plus Kafein

Paus Fransiskus: Lampu Natal Refleksikan Yesus Adalah Terang Dunia

Sumber : 21cineplex.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami