Kisah Haru Dibalik Kado Natal Bellaetrix di SEA Games Myanmar
Sumber: Badmintonindonesia.org

Nasional / 17 December 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Haru Dibalik Kado Natal Bellaetrix di SEA Games Myanmar

Lori Official Writer
6142

Kemenangan Bellatrix Manuputty di babak Final bulutangkis SEA Games 2013 di Wunna Theikdi Indoor Stadium pada Sabtu (14/12) akhir pekan lalu, menyiratkan kebahagiaan dan kenangan duka. Pasalnya, medali emas diperoleh oleh perwakilan Tunggal Putri Indonesia ini menjadi kado Natal istimewa baginya dan keluarga.  

Kemenangan ini dipersembahkannya bagi keluarga tercinta, yang selalu mendukungnya dalam karir. Begitu juga menjadi momen pertama bersama keluarga melewati Natal dengan suka cita dan mampu menyembuhkan kesedihannya atas kepergian sang ayah tercinta tepat di hari Natal.

“Ini adalah kado Natal terindah untuk saya dan keluarga. Selama ini kami selalu merayakan Natal dalam suasana sedih karena almarhum papa saya  meninggal saat hari Natal,” kata Bellatrix yang diketahui sangat dekat dengan sang ayah, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu(15/12).

Bellatrix mengaku sang ayah Daniel Manuputty merupakan guru dan pendukung setianya dalam menjalani karir di dunia bulutangkis. Bahkan sebelum bertanding pun, Bella tetap mengingat pesan sang ayah. “Pagi sebelum bertanding, saya tiba-tiba ingat pesan papa. Beliau selalu bilang kepada saya kalau bertanding harus fokus. Inilah yang saya ingat terus selama bertanding di final,” tuturnya.

Kemenangan yang disambutnya dengan isak tangis itu pun menjadi pencapaian besar pebulutangkis kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 ini, menaklukkan pebulutangkis Thailand Busanan Ongbumrungpan. Bella berhasil menundukkan Ongbumrungpan dengan  skor 9-21, 21-13, 21-13.  

Kesuksesan menjadi kado istimewa yang dapat dipersembahkan tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang terdekat seperti keluarga. Sebab keluarga adalah orang pertama yang menjadi pendukung dan penyemangat dalam menjalani kehidupan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

BWF World Super Series Final: Kualifikasi Grup Hantar Dua Perwakilan Indonesia ke Semifinal

SEA Games 2013 : Profil Singkat 2 Venue Sepakbola

SEA Games 2013 : Indonesia Turun Peringkat di Perolehan Medali Sementara

Kalender MotoGP 2014 Dirilis, Amerika Selatan Dapat Bagian

Meity Amelia, Berawal Dari Hobi Hingga Jadi Pengusaha Kue

'The Greatest Gift', Mitra CBN Fellowship.


Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami