Tiego Diputus Kontrak, Riedl Resmi Latih Timnas

Tiego Diputus Kontrak, Riedl Resmi Latih Timnas

Lori Official Writer
3049

Badan Tim Nasional (BTN) dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan untuk mengangkat Alfred Riedl sebagai pelatih baru Timnas Senior menggantikan Jacksen F Tiego yang telah mengakhiri kontraknya setelah pertandingan Timnas melawan Irak.

Alfred Riedl akan kembali melatih Skuat Garuda sejak 6 Desember 2013 nanti. Ini menjadi kali kedua bagi pria berkebangsaan Austria ini menjadi pelatih Timnas.

“Dia memang sudah dipastikan akan menjadi pelatih Timnas selanjutnya. Kemungkinan dia akan tiba sebelum hari Jumat depan," kata Ketua BTN, La Nyalla, seperti dilansir Inilah.com, Senin (25/11/2013).

Kembalinya Riedl setelah membesut Skuat Garuda pada Mei 2010 -2011 menyiratkan cerita lain. PSSI menyebut bahwa ini merupakan lanjutan kontraknya yang menyisakan  sejumlah hutang gaji. Setelah kontrak berakhir, maka PSSI akan kembali mengambil langkah.

Selama melatih Timnas, Riedl diberi target untuk membawa Timnas Senior menjuarai Piala AFF 2014 mendatang. PSSI menegaskan bila pelatih asal Austria ini gagal, maka dirinya harus bersedia untuk diganti.

Kualitas dan performa yang baik dipandang akan memberi hasil yang baik. Hal ini pula yang menentukan seseorang dipertahankan atau tidak. Semoga melalui pelatih baru ini, Skuat Garuda dapat kembali bangkit.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Banyak Tawaran, Tapi Hanya Barca yang di Hati Messi

Inilah 20 Pemain Timnas U-23 yang Berlaga di SEA Games 2013

6 Pemain Timnas U-23 Dicoret dari SEA Games 2013

Berat Untuk Indonesia Bisa Jadi Juara di SEA Games 2013

Edwin Lau, Sang Pelopor Healthy Chef Sukses Indonesia

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Sumber : Inilah.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami