Pernak-pernik Natal Diburu, Saatnya Jadi Reseller!
Sumber: Demotix.com

Career / 26 November 2013

Kalangan Sendiri

Pernak-pernik Natal Diburu, Saatnya Jadi Reseller!

Lori Official Writer
4470

Natal identik dengan pohon natal dan pernak perniknya seperti topi santa claus, bola kecil, lampu kelap kelip, kaus kaki dan sebagainya. Memasuki hari besar ini, banyak masyarakat yang akan berburu benda-benda unik penghias pohon natal tersebut.

Saatnya bagi Anda untuk memanfaatkan momentum ini menjadi reseller (pengecer). Peluang kebutuhan pasar yang mulai meningkat pasti akan menjadi sumber pendapatan yang cukup besar untuk tambahan pendapatan di akhir tahun. Namun untukmenjalankan pekerjaan sampingan ini, Anda perlu memeprhatikan sejumlah hal berikut.

-   Kenali dan pilih rekan kerja yang menyediakan barang yang akan Anda jual.

Untuk menjadi reseller ketersediaan barang menjadi pokok utama. Pastikan rekan kerja Anda menyediakan pernak-pernik yang banyak dicari konsumen  seperti kostum Santa Claus, Pohon Natal, kaos kaki, tas, pita warna warni dan lilin.

-   Pilih lokasi penyedia barang yang dekat dari tempat Anda tinggal.

Karena Anda adalah reseller, pastinya Anda akan dituntut untuk mengambil barang yang akan Anda jual kepada konsumen. Jadi ada baiknya tidak terlalu jauh dari tempat Anda tinggal.

-   Tentukan harga yang dapat dijangkau konsumen.

Harga menjadi kendala utama bagi konsumen untuk mengurungkan niatnya membeli pernak-pernik Anda. Dengan itu diperlukan kesesuaian harga atau misalnya dengan memeberikan diskon, pasti orderan akan lebih ramai.

-   Manfaatkan internet untuk memasarkan produk Anda

 Internet adalah marketing yang sangat baik dalam memasarkan produk. Gunakanlah gambar untuk melakukan penawaran kepada teman-teman atau rekan kerja Anda.

Selain pernak-pernik natal,Anda juga dapat emnjadi reseller berbagai bentuk produk lainnya yang juga sangat diburu di musim liburan, natal dan tahun baru ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Cerdas Jual Kreativitas, Trik Tambah Penghasilan di Hari Besar

Rental Mobil, Banyak Diburu di Liburan Natal dan Tahun Baru

Edwin Lau, Sang Pelopor Healthy Chef Sukses Indonesia

Inilah Cara Mengisi Waktu Istirahat Jadi Lebih Produktif (1)

Bisnis Dadakan Akhir Tahun yang Menjanjikan

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami