Cerdas Jual Kreativitas, Trik Tambah Penghasilan di Hari Besar
Sumber: Demotix.com

Spirituality / 19 November 2013

Kalangan Sendiri

Cerdas Jual Kreativitas, Trik Tambah Penghasilan di Hari Besar

Lori Official Writer
7855

Hari besar akan segera tiba. Saatnya bagi Anda yang penuh bakat dan kreatifitas memanfaatkan momentum ini untuk menambah uang saku Anda hari libur. Peluang ini dapat Anda lihat dari kebutuhan yang paling dicari oleh masyarakat menjelang hari besar tersebut.

Biasanya peluang besar yang cukup memberi keuntungan menjelang hari besar Natal dan tahun baru adalah:

  •  Bisnis tempah kue kering/basah

Bagi para Ladies yang hobi dan berbakat membuat kue seperti nastar, kacang, coklat,  brownies dan sebagainya, tak ada salahnya memulai bisnis ini. Bila profesi Anda karyawati di salah satu perusahaan, Anda hanya perlu menawarkan kepada rekan-rekan kantor Anda.

  • Bisnis accessories pohon Natal

Nah, yang satu ini cukup menarik. Menjelang Natal yang sesaat lagi kita rayakan, masyarakat akan banyak mencari accessories Natal yang beragam bentuk. Anda dapat menjadi reseller atau penjual langsung. Anda dapat menjualnya diberbagai tempat seperti kantor, gereja atau dekat dengan sekolah.

  • Bisnis percetakan kalender

Banyak kantor atau lembaga-lembaga pemerintah dan swasta yang tentunya akan memerlukan benda yang satu ini. Usaha percetakan dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk dapat menjadi makelar kalender menjelang tahun baru.

  • Bisnis kembang api dan terompet

Tak lengkap rasanya bila malam tahun baru tidak diramaikan dengan suara terompet-terompet dan kembang api oleh anak-anak, remaja dan dewasa. Dengan itu, benda yang satu ini menjadi kebutuhan penting di akhir tahun.

  • Bisnis fashion

Seperti lazimnya setiap akhir tahun, kebutuhan akan pakaian baru akan meningkat dengan signifikan.Dengan itu, bila Anda memiliki bakat berdagang atau sebagai designer, maka pilihan pakaian seperti gaun dan piyama menjadi benda yang akan banyak diburu.

Bagaimana menurut Anda, pilihan di atas cukup variatif bukan untuk memberi Anda inspirasi menemukan cara kreatif menambah penghasilan? Meski bisnis ini sekedar momentum, bisa jadi keuntungan yang Anda dapatkan bisa menjadi modal memulai usaha lainnya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Berbagai Jasa Konsultan dan Asosiasi yang Bisa Diikuti

Inilah Jadwal Persiapan SEA Games Timnas U-23 di MNC Cup

Kecanduan Gadget Dapat Turunkan Konsentrasi Kerja

Segera Perbaiki Manajemen Waktu Kerja Anda

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

 

 

Sumber : Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami