Rumah Tangga Retak, Picu Perselingkuhan Mantan Hakim Vika?

Rumah Tangga Retak, Picu Perselingkuhan Mantan Hakim Vika?

Lori Official Writer
5494

Vika Natalia yang merupakan salah satu Hakim Pengadilan Negeri Jombang Jawa Timur diberhentikan secara tidak hormat lantaran terbukti berselingkuh dengan seorang pengacara. Perselingkuhan ini dilaporkan oleh suaminya Hisar Siringoringo ke Komisi Yudisial.

Pemecatan hakim berusia 41 tahun ini diputuskan dalam Sidang Majelis Kehormatan Hakim (MKH) di gedung Mahkamah Agung Jakarta pada Selasa (6/11) pekan lalu. Bukti dan saksi yang terkumpul disebut cukup membuktikan bahwa adanya pelanggaran kode etik hakim.

Namun perselingkuhan ini dinilai terkait dengan persoalan rumah tangganya dengan sang suami yang adalah seorang pendeta Gereja Bethel Indonesia (GBI) Hisar Siringoringo. Kondisi rumah tangganya yang telah berusia 15 tahun itu diberitakan sudah lama tidak harmonis. Keduanya sejak lama tidak lagi hidup seatap. Bahkan Vika sudah menggugat cerai sang suami dan tengah menjalani persidangan perceraian sejak  27 Juni 2013 yang sudah menjalani sidang sebanyak 18 kali.

"Setahu saya, sejak tinggal di rumah dinas Pengadilan Negeri Jombang, Bu Vika hanya tinggal dengan tantenya," kata Arief, seperti dirilis oleh Tempo.co, Rabu (6/11).

Belum diketahui pasti kebenaran dari perselingkuhan tersebut. Namun berdasarkan berita, pengacara dan tiga lainnya yang dituding menjalin hubungan dengannya justru menuliskan testimoni yang berisi bantahan terlibat hubungan dengan Vika. Mereka disebut berinisial PGD, SS, GAD dan FS. Salah satunya, Pengacara Galih Dewangga disebut kerap berhubungan secara intens dengan Vica.

Kedekatan dengan lawan jenis belum tentu dikategorikan sebagai perselingkuhan, namun dengan kasus ini ada baiknya bila seorang wanita tetap waspada dan menjaga hubungan dengan lawan jenis sehingga tidak memicu isu-isu yang kebenarannya belum pasti.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

SBY Persembahkan Buku Teranyarnya Untuk Presiden Mendatang

Pria Ini Berhenti Kerja Karena Gajinya Terlalu Tinggi

Linus Torvalds, Si Genius Rendah Hati Dibalik Linux

Yuk Minum Obat Malam Yang Menyembuhkan



Sumber : Tempo.co/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami