Pria Ini Berhenti Kerja Karena Gajinya Terlalu Tinggi
Sumber: google.com

Nasional / 11 November 2013

Kalangan Sendiri

Pria Ini Berhenti Kerja Karena Gajinya Terlalu Tinggi

Lois Official Writer
4485

Seorang pria asal India bernama Sandeep Jia berhenti bekerja karena menganggap gajinya Seorang programmer asal terlalu tinggi. Gajinya itu membuatnya merasa tertekan secara moral sehingga memutuskan bahwa berhenti adalah jalan keluar terbaik. Adapun gajinya mencapai Rp 7,2 juta lebih per bulannya.

Penghasilan pria berusia 32 tahun itu terbilang sangat besar untuk negara seperti India. Dia sudah berkali-kali meminta gajinya dikurangi karena dia merasa bersalah dengan pendapatannya yang melimpah sementara banyak orang di Bangalore, India, hidup miskin dan kekurangan.

Sandeep tak ingin melakukan sesuatu yang bertentangan dengan suara hatinya. Namun, pimpinannya mengatakan bahwa dia tidak bisa mengabulkan permintaan Sandeep. “Aku merasa tertekan dan akhirnya aku memilih untuk keluar serta mencari pekerjaan lainnya,” kata Sandeep.

Sekitar 844 juta warga di India masih berada di bawah garis kemiskinan, menurut WHO. Jumlah ini setara dengan 80% dari jumlah populasi di India. Hati nurani berbicara sangat keras saat kita merasa ada perbuatan kita yang salah, namun seringkali kita mengabaikannya.

Bagi Sandeep, mungkin jalan keluar yang terbaik adalah berhenti bekerja dari pekerjaan yang bergaji tinggi tersebut daripada memberikan pendapatannya sebagian kepada yang membutuhkan. Bagi kita, saat mengambil keputusan sangat penting untuk tahu apa yang terbaik, yang dari Tuhan.

 

Baca juga :

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

Cakupan dalam Berkarir Musik

Aksi Thor Saat Asgard Diancam Musuh

Belajar Dari Yakub, Seorang Penipu yang Menjadi Terberkati

Semut dan Belalang di Negeri Serangga

Mau Langsing Setelah Melahirkan? Ini Caranya

Artis di Dunia Politik dan Perselingkuhan

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami