SBY Persembahkan Buku Teranyarnya Untuk Presiden Mendatang
Sumber: Okezone.com

Nasional / 11 November 2013

Kalangan Sendiri

SBY Persembahkan Buku Teranyarnya Untuk Presiden Mendatang

Budhi Marpaung Official Writer
3091

Jelang akhir kepemimpinannya, Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengaku tengah membuat sebuah buku yang berisi tentang pengalamannya mengikuti dua kali pemilihan umum, baik legislatif maupun presiden.

"Isi buku tersebut akan berisi kisah pribadi, cerita penuh kejutan serta banyak pelajaran buat saya pribadi. Mudah-mudahan jadi pelajaran buat kita semua," twit Presiden SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono, Minggu (10/11).

SBY mengatakan buku yang ia beri judul Selalu Ada Pilihan tersebut, ia persembahkan kepada pemimpin yang menggantikannya di 2014. “Buku ini saya persembahkan kpd Presiden mendatang agar lebih siap mengalami tantangan, ujian & cobaan seperti yang saya alami. #SAP,” tulis Presiden SBY di akun twitternya.

Presiden ke-6 Republik Indonesia ini menyatakan dirinya bakal mulai membukukan tulisan-tulisan pribadinya pada awal desember 2013.

Publik pasti bakal menunggu seperti apa buku teranyar Presiden SBY. Apakah memang akan ada kejutan atau justru isi di dalamnya biasa-biasa saja? Kita lihat saja.


Baca juga :

Peringati Hari Pendidikan, Mahasiswa Bakar SBY-Boediono

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Sumber : twitter.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami