Ibas Disebut Bertato, Ibu Negara Kembali Sensitif
Sumber: Tempo.co

Nasional / 6 November 2013

Kalangan Sendiri

Ibas Disebut Bertato, Ibu Negara Kembali Sensitif

Lori Official Writer
11937

Berita terbaru keluarga Istana mencuat setelah foto Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama dengan Siti Aliya Rajasa dan putra pertamanya, Airlangga yang dimuat di akun instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono pada Minggu (3/11) lalu, ramai dengan berbagai komentar. Deretan komentar pun diwarnai dengan munculnya komentar yang mempertanyakan alasan Ibas selalu mengenakan lengan panjang yang diduga karena punya tato salib di lengan.

Foto yang diberi judul “Dikelilingi ruso totol”  ini mengundang perhatian lantaran salah seorang follower pemilik akun @paulroul berkomentar, “"maaf bu, apa bener alasan mas ibas pake lengan panjang terus krn ada tatto salib di lengan? no offense ya bu ^-^@aniyudhoyono”. Sontak Ibu Ani meresponi, “@paulroul Fitnah yang sangat keji,” seperti ditulis di akun instagram Ani Yudhoyono, Selasa (5/11).

Namun sesaat kejadian, komentar tersebut pun lenyap. Komentar tentang kebiasaan Ibas yang kerap terlihat mengenakan pakaian lengan panjang kembali mengundang sensitivitas Ibu Negara. Ia kembali berupaya membantah pernyataan yang dianggap tidak benar terkait putra keduanya tersebut dengan kalimat tajam.

Belum diketahui secara pasti apakah Ibas memang memiliki tato yang terletak dilengannya. Sehingga menjadi alasan baginya untuk tampil dengan pakaian lengan panjang setiap waktu. Bila benar adanya, hal ini akan menjadi tidak etis bagi masyarakat bilamana putra pemimpin negara yang selalu dihormati berpenampilan demikian.

Peristiwa ini juga mengingatkan agar tetap bersikap tenang sekalipun mendapat tudingan yang tidak benar. Sebab dengan bersikap tenang seseorang menunjukkan kebijaksanaannya dan tidak semakin memperumit persoalan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ibu Negara Sebut Orang Ini Bodoh, Ini Tanggapannya

Paus Francis Mulai Langkah Serius Perangi Perbudakan Anak

Para Dosen Akan Aksi Mogok Tuntut Kenaikan Gaji

Bentrok Antar Desa di NTT, Satu Tewas dan Puluhan Rumah Dibakar

Kecanduan Gadget Dapat Turunkan Konsentrasi Kerja

Ahok Nilai Pohan Ngawur Soal Penyadapan AS

RATUSAN ANAK BELAJAR FIRMAN TUHAN LEWAT SUPERBOOK!


Sumber : Tempo.co/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami