Mario Balotelli Mungkin Pindah Ke Chelsea

Nasional / 31 October 2013

Kalangan Sendiri

Mario Balotelli Mungkin Pindah Ke Chelsea

daniel.tanamal Official Writer
2432

Kabar mengejutkan datang kembali mengenai striker Milan Mario Balotelli. Dirinya disebutkan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Chelsea. Hal ini diutarakan oleh sang agen, Mino Raiola.

Menurut Mino, demi kariernya ke depan, dia tak mengharapkan Balotelli bertahan di San Siro sehingga Balotelli bisa saja pindah ke Stamford Bridge. "Balotelli dan Jose Mourinho bisa bersatu kembali karena mereka saling mengenal satu sama lain dan tidak meninggalkan satu sama lain dengan kebencian," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui Balotelli dan pelatih Chelsea saat ini Mourinho pernah bersama di Inter Milan saat kejayaan tengah melingkupi tim itu kala merengkuh treble winner pada musim 2009/1010. "Ada sedikit insiden di antara mereka, tetapi mereka berpisah baik-baik. Mereka tetap saling menghubungi dan saling menghormati," ujar Raiola.

Salahsatu hal yang kemungkinan menjadi ganjalan di Milan bagi Super Mario adalah peraturan disana yang kini sedikit mengekang gaya hidupnya. Atas perilakunya yang dinilai masih temperamen, Milan dikabarkan menyuruh Balotelli untuk memangkas rambut Mohawk-nya dan juga diawasi oleh seorang penjaga dari kepolisian.

"Aku tidak pernah menilai atau mengomentari pemain dari penampilannya, kemudian meninggalkannya ketika dia memakai anting-anting, mengendarai mobil tertentu, atau memakai topi tertentu. Aku tidak melihat pemain lain di Italia yang dipergunjingkan seperti Balotelli. Pemain Napoli, Marek Hamsik, yang memiliki gaya rambut Mohawk, tetapi tak seorang pun membicarakannya dengan cara seperti itu (pemberitaan Balotelli)."

 

Baca Juga Artikel Lain:

My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin

Gereja Lakukan Pembiaran Terhadap Intoleransi

Sembilan Bom Bunuh Diri Dalam Sehari Tewaskan Puluhan Warga

Protes Korupsi, Gereja Bunyikan Lonceng

 

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami