FPI Minta Ahok Jangan Sok Tahu

Nasional / 28 October 2013

Kalangan Sendiri

FPI Minta Ahok Jangan Sok Tahu

daniel.tanamal Official Writer
4269

Menanggapi beredarnya pesan hoax dalam blackberry yang memuat pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang rencana aksi FPI yang akan melakukan demonstrasi, Ketua FPI DPD DKI Jakarta, Habib Salim Alatas angkat bicara.

"Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan pesan itu. Tapi yang jelas saya menyayangkan kalau Ahok nggak mengerti Mendagri karena dia itu menteri yang cerdas," ungkap salah satu tokoh FPI yang juga akrab disapa Habib Selon itu seperti dirilis Liputan6.com, Minggu (27/10).

Selon secara tegas juga tidak mengetahui mengenai rencana demonstrasi yang kemungkinan dilaksanakan pada hari ini. "Nanti kalau ketemu, saya yang akan ngomong langsung ke Ahok, 'Hey, Ahok, kamu jangan sok tahu. Wah, kalau soal demo, tanya ke DPP saja," katanya.

Berikut adalah bunyi pesan blackberry yang tersebar: "Ahok Basuki T Purnama; `Senin Besok Ribuan Massa FPI Akan Demo Saya dan Menurunkan Saya Sebagai Wagub, Saya Akan Bertahan Sampai Mati dan Melawan Ke Penindasan, Ide Semua Ini Adalah Strategi Politik dari Pernyataan Mendagri Garmawan Fauzi Yang Sengaja Hendak Menurunkan Saya Sebagai Wagub, Kita Bersama-sama Lihat Kondisi Hari Senin Besok .. Salam Hangat :) Mohon bantuan untuk Broadcast bagi yang prihatin dengan kebenaran`."

Setelahnya, melalui akun twitter resminya btp_basuki, Jakarta, Sabtu 26 Oktober kemarin, Ahok sudah membantahnya. "Selamat sore, perlu saya luruskan bahwa saya tidak pernah mengeluarkan statement provokatif seperti yang tersebar di broadcast BBM. Trims.”

 

Baca Juga Artikel Lain:

My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin

Gereja Lakukan Pembiaran Terhadap Intoleransi

Sembilan Bom Bunuh Diri Dalam Sehari Tewaskan Puluhan Warga

Protes Korupsi, Gereja Bunyikan Lonceng

 


Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Ikuti Kami