Heart Hunger, Bagaimana Memuaskan Hati Yang Hampa

Heart Hunger, Bagaimana Memuaskan Hati Yang Hampa

Yenny Kartika Official Writer
4779

Tuhan akan memakai orang-orang di sekitar kita untuk menyalurkan kasih-Nya—orangtua, pasangan, sahabat, atau anak-anak. Tetapi ada satu celah dalam hati manusia yang tidak dapat dipuaskan dengan cinta mereka. Hati manusia akan selalu mendambakan penerimaan total dan kerinduan supaya dipahami secara tanpa syarat.

Kebutuhan hati manusia yang terdalam hanya bisa dipenuhi oleh Pencipta kita yang agung, yakni Tuhan. Dia-lah yang menciptakan hati kita; oleh karena itu Dia mengenal betul seperti apa hati kita dan bagaimana hati kita bisa menjadi puas dan merasakan kepenuhan. Tuhan merancang hati kita untuk memiliki kebutuhan, dan kebutuhan itu hanya bisa didapatkan di dalam Dia.

Buku Heart Hunger akan mempererat hubungan kita dengan Tuhan, langkah demi langkah. Tuhan menginginkan agar kita senantiasa akrab dengan-Nya, dan melalui Heart Hunger kita akan belajar bagaimana menjadi sahabat terbaik-Nya, bagaimana mendengarkan suara-Nya yang manis, dan bagaimana hidup sesuai dengan rencana baru yang Dia sediakan.

Heart Hunger diperuntukkan terutama untuk para wanita, baik yang masih lajang, sudah menikah, maupun pernah menikah. Apakah ada kerinduan dalam hati setiap wanita? Tentu saja iya, dan itu hanya dapat dipuaskan oleh hubungan dengan seorang “pria sempurna” bernama Tuhan.

 

Judul: Heart Hunger: Pria Sempurna yang Memenuhi Kebutuhan Emosional Wanita

Penulis: Cindi McMenamin

Penerbit: Metanoia

Ukuran: 13,5 x 20,5 cm

Tebal: 260 halaman


BACA JUGA:

Superbook, Alat Tuaian Bagi Anak-anak

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Pemerintah Vietnam Siaga Hadapi Demo Umat Katolik

Ukuran Cinta pada Pacar Adalah Hadiah?

4 Sumber Penyebab Bau Mulut Tak Sedap

Ketaatan Dimulai dari Rumah



Sumber : Metanoia Publishing

Ikuti Kami