Superbook, Media Belajar Bagi Anak-Anak

Internasional / 15 September 2013

Kalangan Sendiri

Superbook, Media Belajar Bagi Anak-Anak

eva Official Writer
3613

Acara launching Superbook yang diselenggarakan Sabtu lalu (7/9) masih meninggalkan kesan mendalam bagi ratusan anak-anak yang hadir. Dalam acara tersebut, tim Superbook memutar salah satu episode Superbook yang berjudul Daud Mengalahkan Goliat.

Salah satu penonton yang hadir, Daniel Joshua (9) mengatakan ada nilai penting yang membekas di hatinya, yaitu perasaan tidak minder. “Kita belajar untuk tidak menjadi minder. Kalo kita minder itu DOSA. Kalau kita berdosa, kita sudah dibisikin setan untuk dibuat menjadi minder,” kata Daniel.

Daniel sempat mengaku bahwa dirinya minder, tetapi setelah menonton Superbook, dirinya tidak lagi menjadi minder. “Dulu aku minder tapi sekarang tapi waktu Saya nonton ini Saya tidak lagi menjadi minder,” sahutnya dengan begitu polos.

Sama halnya dengan Kesya (8) yang mengaku melalui Superbook, dirinya termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. “Harus berani, tidak malu dan tidak takut dengan apapun,” aku Kesya yang sedang duduk di bangku 3 SD ini.

Film Superbook yang sedang diputar setiap Sabtu pagi pukul 06.30 WIB di MNC TV diharapkan dapat menjadi momentum pembelajaran bagi anak-anak.

Baca juga:

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

 

Sumber : jawaban.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami