Ukuran Cinta Pada Pacar Adalah Hadiah ?
Sumber: yougiftz.com

Single / 14 September 2013

Kalangan Sendiri

Ukuran Cinta Pada Pacar Adalah Hadiah ?

Budhi Marpaung Official Writer
5895

Dalam dunia asmara, memberi hadiah kepada pacar atau pasangan adalah sebuah hal yang wajar dilakukan. Setiap orang yang menjalin kasih biasanya suka membuat kejutan, salah satunya adalah dengan barang atau sesuatu yang disukai ‘teman spesial’-nya itu.

Akan tetapi, dalam praktiknya, hal ini justru seringkali dikaitkan erat dengan kadar atau ukuran cinta. Pertanyaanya, benarkah hal tersebut ?

Walau mungkin ada beberapa dari Anda yang akan menentangnya, tetapi penulis secara pribadi mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang keliru. Mengapa keliru? Karena tidak semestinya perasaan yang ditaruhkan oleh Tuhan itu ditakarkan dengan materi dunia ini.

Hanya pernyataan ini jangan dianggap bahwa berarti ‘Saya tidak setuju dengan perihal memberikan hadiah kepada kekasih’. Jika itu yang ada di benak Anda maka Anda keliru besar.

Yang saya anggap keliru disini adalah hadiah dijadikan ukuran cinta dan bukannya pemberian hadiah itu sendiri.

Bila kita membaca Alkitab, Tuhan di sejumlah bagian kitab pun menunjukkan bagaimana Dia lebih melihat kepada hati seseorang daripada pengorbanan yang dilakukan orang tersebut. Bukan tanpa alasan tentunya Dia berbuat seperti itu.

Tuhan melihat hati karena di dalamnya, Dia bisa menemukan kejujuran-ketidakjujuran dan kerelaan hati-ketidakrelaan hati. Jika hal di dalam ini sudah benar maka apa yang ditampakkan di luar oleh manusia akan benar juga.

Jadi, hadiah seharusnyalah dipandang sebagai ekspresi cinta dari dalam. Kita tidak perlu memaksakan pasangan kita untuk memberikannya. Jika ia memang mengasihi Anda maka tanpa Anda minta kejutan itu pasti diberikannya.


Baca juga :

Keempat Anak Selebritis yang Dapat Hadiah Mobil

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Farrah Gray, Sukses Karena Menghadapi Penolakan

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

2 Artis Indonesia yang Memuji Vicky Prasetyo

9 Cara Praktis Mengatasi Bau Mulut

Ayah, Mengapa Kau Memukulku ?

Love Shine Through Tim Hughes, Konsisten Bicara Mengenai Tuhan

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami