Lionel Messi : Neymar Pemain Hebat

Nasional / 18 July 2013

Kalangan Sendiri

Lionel Messi : Neymar Pemain Hebat

daniel.tanamal Official Writer
2840

Dukungan penuh diberikan bintang Barcelona Lionel Messi terhadap rekan setimnya yang baru saja bergabung, Neymar. Messi mengatakan bahwa Neymar adalah pemain hebat yang akan berkontribusi tinggi bagi El Barca di liga domestik maupun internasional.

Messi memberikan dukungannya pada Neymar saat konferensi pers yang digelar Barca, Rabu (17/07/13). "Neymar adalah pemain hebat dan ia tak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Saya juga yakin ia tak akan membuat masalah di luar lapangan. Ia seorang pribadi yang baik," ujarnya.

Neymar sebelumnya bermain di Santos Brazil dan berhasil dilego Barca dengan nilai €57 juta. Penyerang 21 tahun itu mempunyai skill tingkat tinggi yang diharapkan akan padu bersama Messi. "Ia akan berkontribusi besar bagi Barcelona. Dalam satu lawan satu, ia begitu kuat dan dominan. Neymar bakal jadi pembeda di skuad kami," tandas Messi di situs resmi klub.

Sebagai catatan, perburuan Barca demi mendapatkan Neymar telah menyingkirkan banyak klub lain, salah satunya adalah Real Madrid. Dipastikan bahwa La Liga musim depan akan berlangsung memanas dengan perseteruan kedua klub yang begitu mengakar sejak dahulu.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Dua Pertandingan Sepakbola Ciptakan Rekor 146 Gol!

Prabowo Subianto: Prestasi Timnas Semakin Turun

Manchester City Memburu Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Disetujui Main Untuk Manchester United

Delapan Pemain Serie A Terlibat Skandal Skor

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami