Prabowo Subianto: Prestasi Timnas Semakin Turun

Nasional / 16 July 2013

Kalangan Sendiri

Prabowo Subianto: Prestasi Timnas Semakin Turun

daniel.tanamal Official Writer
4094

Kekalahan telak tim nasional Indonesia 0-7 dari Arsenal beberapa hari yang lalu tenyata memancing respon dari salah satu tokoh Indonesia yang akan mencalonkan diri menjadi presiden pada pemilihan umum 2014 mendatang yaitu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo menilai bahwa krisis kepemimpinan dalam tubuh PSSI adalah dampak merosotnya prestasi sepakbola Indonesia. "Prestasi tim nasional semakin menurun. Hal tersebut harus menjadi perhatian khusus terutama dalam pembenahan masalah kepemimpinan yang nantinya akan berpengaruh kepada manajemen persepakbolaan nasional dan pembangunan karakter," katanya seperti dilandir Bola.net, di Jakarta, Senin (15/7).

Prabowo juga meyakini bahwa tidak ada pemain sepakbola yang tidak berkualitas. Menurutnya, penentu kualitas sepakbola adalah kualitas pemimpinnya. "Jadi sebaiknya mencari pemimpin yang baik dulu dan kemudian baru bicara masalah permainannya," kata dia.

Konflik dualisme persepakbolaan di Indonesia memang terus mengundang reaksi dari publik sepakbola tanah air. Meskipun banyak solusi telah diterapkan namun konflik ini seakan mengakar dan tanpa ada ujungnya hingga timnas sendiri kerap terkena getahnya.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Dua Pertandingan Sepakbola Ciptakan Rekor 146 Gol!

Manchester City Memburu Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Disetujui Main Untuk Manchester United

Delapan Pemain Serie A Terlibat Skandal Skor

Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Rambut Gaya Beckham

Petr Cech Punya Side Job Sebagai Drummer Band Rock

Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami