Usain Bolt Disetujui Main Untuk Manchester United

Nasional / 13 July 2013

Kalangan Sendiri

Usain Bolt Disetujui Main Untuk Manchester United

daniel.tanamal Official Writer
4041

Setelah sekian lama menyatakan minatnya untuk menjajal karir sebagai pemain sepakbola khususnya bagi klub Inggris Manchester United, sprinter asal Jamaica Usain Bolt akan mewujudkan impiannya setelah pihak The Red Devils menyetujui Bolt untuk bermain di klub itu.

Namun MU hanya akan memakai Bolt dalam pertandingan testimonial bagi palang pintu MU Rio Ferdinand yang akan diadakan pada tanggal 9 Agustus 2013. "Pertandingan tersebut akan sangat ditunggu. Tentu menarik melihat kecepatan yang dimiliki Usain akan dipadukan dengan kemampuan passing dan kontrol bolanya," kata Ferdinand.

Sebelumnya, Bolt sendiri pernah mengajukan permohonan langsung kepada Alex Ferguson yang saat itu masih menjadi pelatih MU, "Saya tahu saya bisa membuat sebuah perbedaan. Saya akan jadi yang tercepat dalam tim, namun tentu saja saya juga tahu caranya bermain," kata Bolt.

Setelah gagal memasukan nama Bolt dalam starting line up menghadapi Real Madrid dalam partai persahabatan lalu akibat sang pelatih yang pensiun di akhir musim, Ferdinand akhirnya berhasil mewujudkan impian Bolt untuk bermain dalam partai testimonialnya melawan klub Spanyol Sevilla. Laga ini tentu akan menjadi ajang pembuktian bagi Bolt kepada MU.



Baca Juga Artikel Lainnya:

Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Rambut Gaya Beckham

Petr Cech Punya Side Job Sebagai Drummer Band Rock

Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

Gianluigi Buffon Targetkan Gelar Piala Dunia 2014

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami