Taufik Hidayat Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis Indonesia

Nasional / 13 June 2013

Kalangan Sendiri

Taufik Hidayat Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis Indonesia

eva Official Writer
5310

Atlet senior bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat menutup karirnya setelah langkahnya harus berhenti di babak pertama Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 pada Rabu malam (12/6).

Dirinya harus mengaku kalah dari pemain bulu tangkis India, Sai Praneeth dengan skor 21-15, 12-21, 17-21.

Di awal pertandingan, banyak pihak yang memprediksi bahwa Taufik dapat lolos dengan mudah ke babak kedua. Namun, pada kenyataannya, Taufik sering melakukan kesalahan sendiri sehingga lawannya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan poin.

Walaupun dirinya kalah dan kecewa dengan hasil pertandingan malam itu, namun Taufik tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan masyarakat kepadanya dan dirinya berharap bahwa akan ada pemain-pemain baru yang melebihi kemampuannya di dunia bulu tangkis. “Mungkin akhirnya tidak bagus, tapi saya harap semua melihat sejak masa lalu. Mulai dari proses latihan, proses permainan, sampai saat masih bisa memberikan gelar juara. Saya berterimakasih atas dukungan selama ini,” ungkapnya di depan awak media. Dengan mundurnya Taufik dari dunia bulu tangkis, semoga hal ini tidak membuat prestasi para srikandi bulu tangkis lainnya mundur.

Baca juga:

Valentino Rossi, Gaji Tertinggi Pembalap MotoGP 2013

Yayasan ini Sumbang BH Olahraga Kepada Para Pelari Wanita Muda di Ethiopia

Your Life is Precious

Man in His Limit

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami