Pendiri Gereja City Harvest, Kong Hee Mulai Diadili

Internasional / 16 May 2013

Kalangan Sendiri

Pendiri Gereja City Harvest, Kong Hee Mulai Diadili

daniel.tanamal Official Writer
9185

Kasus penggelapan dana gereja yang diduga digunakan untuk investasi palsu dan dituduhkan kepada enam orang terdakwa yang salah seorang diantaranya adalah pendiri Gereja City Harvest, Kong Hee mulai disidangkan di oleh pengadilan Singapura.

Pengadilan mendakwa para tersangka mengalihkan dana sebesar US$24 juta dan sekitar US$26 juta lainnya juga disalahgunakan untuk menutupi tindakan mereka. Siding ini ramai dihadir oleh para jemaat dari salah satu gereja yang terbesar dan terkaya di Singapura itu.

Kong Hee sendiri datang ke pengadilan ditemani oleh istrinya Sun Ho yang tampil dengan mengenakan jaket kulit hitam dan sepatu bot serta rambut yang dicat pirang. Salah satu catatan menarik adalah, dana yang digelapkan itu diduga untuk membantu karier menyanyi Sun Ho.

Media di Singapura memang gencar memberitakan bahwa istri Kong He tersebut itu berusaha melejitkan namanya didunia music agar dapat menyebarkan nama besar gerejanya itu. Sun Ho dikenal lewat lagu 'China Wine' bersama rapper Wyclef Jean yang dirilis medio 2007.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jacob, Nama Anak Terpopuler di Amerika Serikat

Warga Yunani Tuntut Kerugian Invasi Nazi

Komsel Unik Bernama "Beer And The Bible"

Sebuah Gereja Diteror Tanda 666 dan Swastika

Mau Panjang Umur? Ikuti Kebiasaan Ini!

Legenda NBA Siap Bebaskan Tahanan Korut Asal AS

 


Sumber : BBC
Halaman :
1

Ikuti Kami