Konflik di Tenis Meja, Persiapan Timnas SEA Games Terganggu

Konflik di Tenis Meja, Persiapan Timnas SEA Games Terganggu

Puji Astuti Official Writer
3746

Carut marut masalah organisasi bukan hanya dialami cabang olahraga sepakbola, walau tidak terlalu keras gaungnya, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) juga sedang mengalami konflik. Akibatnya para atlit yang harus menanggung akibatnya.

"Timnas terancam gagal ke kejuaraan junior di Bangkok pada 4-8 Mei, juga kejuaraan dunia senior di Prancis 12-21 Mei," demikian pernyataan Manajer timnas tenis meja Peter Layardi, Senin (8/4) lalu.

Tidak hanya itu, persiapan menuju SEA Games Myanmar 2013 pun mengalami kendala, pada hal sesuai jadwal PB PTMSI akan melakukan seleksi SEA Games pada bulan Juni mendatang.

Konflik yang dimaksud oleh Peter adalah tuntutan yang ditujukan kepadanya oleh Wakil Sekjen PB PTMSI Irianti Marina Waroka terhadap Peter dengan tuduhan penghinaan, pengancaman, dan perbuatan tidak menyenangkan. Menurut Peter sendiri, ia menduga upaya kriminalisasi ini terkait dengan mantan Ketua Umum PB PTMSI Tahir. Peter pun memutuskan untuk sementara berhenti dari jabatannya sebagai manajer timnas tenis meja untuk fokus kepada kasusnya.

Konflik di organisasi olahraga seperti yang sebelumnya terjadi di PB PSSI dan juga kini terjadi di PB PTMSI pada akhirnya mengorbankan prestasi olahraga Indonesia. Adanya tarik menarik kepentingan sekelompok orang, malah mengorbankan kepentingan nasional, hal ini diharapkan dapat segera di akhiri.

Baca juga artikel lainnya :

Januari-Februari Belum Dibayar, Akhirnya Bulan Ini Uang Saku Atlet Cair

Sea Games 2013 : Cabor Tenis Masih Diperjuangkan

Hari Ini Pendaftaran Lelang Jabatan Lurah & Camat DKI Dibuka

Kamu Mengambil Tempatku

Cemburu Pada Pasangan, Bolehkah?

Puji Tuhan! Saya Tidak Menganggur Lagi Setelah SMS ke Konseling Center CBN

Sumber : Metrotvnews.com | Puji Astuti

Ikuti Kami