Baru Mundur Dari Timnas, Bepe Sudah Diincar PPP
Sumber: antara news

Nasional / 3 April 2013

Kalangan Sendiri

Baru Mundur Dari Timnas, Bepe Sudah Diincar PPP

Puji Astuti Official Writer
3419

Baru satu hari Bambang Pamungkas dikabarkan mundur dari tim nasional sepakbola Indonesia, namun namanya sudah diincar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menjadi calon legislatif partai berlambang Ka'bah tersebut.

“Walau partai islam, PPP itu tidak alergi dengan semua golongan. Kita kan partai yang menasbihkan diri menjadi rumah besar umat,” demikian pernyataan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Suharso Manoarfa, Selasa (2/4).

Figur publik yang diincar oleh partai PPP saat ini dari berbagai profesi seperti olahragawan dan juga artis. Beberapa nama selain Bambang Pamungkas yang menjadi incaran PPP adalah artis Mat Solar ,Aura kasih dan mantan presenter  berita Sandrina Malakiano. Tujuannya adalah agar partai tersebut dapat merangkul para pemilih muda.

“Kita ingin PPP menjadi partai solusi untuk bangsa. Jadi kami tidak alergi dengan kaum muda yang bercelana jeans sobek dan belel-belel,” tambahnya.  

Hingga berita ini dirilis belum terdengar pernyataan apapun dari mantan kapten timnas yang akrab dipanggil Bepe tentang pinangan dari partai berbendera hijau ini.

Jelang Pemilu 2014, partai-partai yang lolos seleksi berlomba-lomba merekrut para artis dan publik figur untuk menjadi caleg mereka, bahkan ada yang hingga dicalonkan sebagai presiden. Harapannya tentu agar dapat meraup suara sebanyak mungkin. Tetapi masyarakat Indonesia saat ini sudah pintar dan tidak mudah dibohongi dengan janji-janji lagi. Pemilih saat ini mempertimbangkan kompetensi calon dalam menjalankan perannya nanti, dan tentunya yang memiliki integritas dan kepedulian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Apakah Bepe salah satunya?

Baca juga artikel lainnya:

Bambang Pamungkas : Saya Adalah Generasi Yang Gagal

Boaz Solossa Kini Sandang Gelar Sarjana Ilmu Politik

5 Bintang Sepakbola yang jadi Penulis

Wanita Pertama Yang Melihat Yesus Bangkit

Cara Didik Anak Meski Tinggal Berjauhan

Kunci Sukses Mengelola Keuangan dan Bebas Dari Rentenir!

Sumber : JPNN.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami