Boaz Solossa Kini Sandang Gelar Sarja Ilmu Politik

Nasional / 1 April 2013

Kalangan Sendiri

Boaz Solossa Kini Sandang Gelar Sarja Ilmu Politik

Puji Astuti Official Writer
8549

Ditengah-tengah merosotnya prestasi sepakbola Indonesia, ternyata ada punggawa tim nasional Indonesia yang baru saja menyelesaikan pendidikan tingginya, mereka adalah kapten timnas Garuda, Boas Solossa dan kakak kandungnya Ortizan Solossa.

Dua orang pemain bola yang juga memperkuat tim Persipura ini diwisuda pada Kamis (28/3) lalu  dan mendapatkan gelar sarja dari Universitas Cendrawasih. Boas Solossa yang menyelesaikan sidang skripsinya pada Januari lalu kini berhak menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik (S.Ip)di belakang namanya, sedangkan sang kakak mendapatkan gelar Sarjana Hukum (SH).

Salah satu ucapan selamat diberikan oleh pelatih Persipura, Jaksen F Thiago melalui akun Twitternya @papinegro18, "Congratulations Solossa Brothers…..Impossible is nothing @ Tanah Hitam instagram.com/p/XZNSoYHT8X/."

Selamat untuk Solossa bersaudara, semoga keberhasilan keduanya dibidang pendidikan menjadi inspirasi para pemain-pemain muda lainnya untuk berprestasi di dunia olahraga yang mereka geluti maupun juga pendidikan yang bisa menjadi bekal bagi masa depan mereka. Sukses untuk sepakbola Indonesia.

Baca juga artikel lainnya :

Blanco Sakit Hati Timnas Kalah dari Arab Saudi

Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago Pelatih Timnas Indonesia Terbaru

Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir Jakarta dan Sekitarnya

Wanita Pertama Yang Melihat Yesus Bangkit

Cara Didik Anak Meski Tinggal Berjauhan

Kunci Sukses Mengelola Keuangan dan Bebas Dari Rentenir!

Sumber : Solopos.com | Goal.com | Sidomi.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami