Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago Pelatih Timnas Indonesia Terbaru

Nasional / 19 March 2013

Kalangan Sendiri

Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago Pelatih Timnas Indonesia Terbaru

daniel.tanamal Official Writer
3091

Sepakbola Indonesia selalu saja membuat cerita mengejutkan! Kali ini para pengurus sepakbola nasional yang tergabung dalam Badan tim nasional (BTN) menunjuk Rahmad Darmawan (RD) dan Jacksen F Tiago sebagai pelatih sementara tim nasional Indonesia. Pelatih sebelumnya, Luis Manuel Blanco digeser menjadi direktur teknik. 

Menurut Wakil ketua BTN Harbiansyah, keputusan ini sebagai dampak tidak kondusifnya situasi di tubuh timnas senior belakangan ini. “Dari rapat tadi (Minggu) malam, dia (Blanco) jadi direktur teknik. BTN mengambil keputusan sendiri, karena situasi tidak kondusif,” ungkap Harbiansyah. 

Duet pelatih Arema ISL dan Persipura Jayapura yang diputuskan oleh BTN pada Minggu (17/3) malam WIB ini akan mulai menangani persiapan jelang pertandingan Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret. "Semoga saja bisa mendapatkan hasil yang terbaik melawan Arab Saudi. Saya akan berusaha sekuat tenaga. Demikian juga pemain, harus berjuang keras," ungkap RD.

RD sendiri telah memimpin latihan Timnas Senin (18/3/13) sore kemarin di lapangan C Senayan Jakarta. RD dan Jackson punya tugas berat yaitu menyeleksi 58 pemain baik dari klub IPL maupun ISL serta pemain naturalisasi, dan harus menetapkan 23 pemain untuk didaftarkan menghadapi pertandingan kontra Arab Saudi.

 

Baca Juga Berita Lain :

Kriminalisasi Pendeta HKBP Dianggap Modus Baru

Hugo Chavez Dianggap Berperan Atas Terpilihnya Paus Francis I

Gereja Atheis Diminati Hingga Ke Bali

Jokowi Bongkar Habis Bangunan di Tepi Sungai

Diplomat yang Hobi Berkeliaran Bugil, Dipulangkan

AS Bantah Lakukan Perlawanan Terhadap Pemerintah Venezuela

Paus Francis I Diminta Tidak Mengutuk Homoseks

 


Sumber : Goal/JPNN
Halaman :
1

Ikuti Kami