Vonis Penjara Aktor Simon Morris Atas Kasus Pemerkosaan

Nasional / 27 February 2013

Kalangan Sendiri

Vonis Penjara Aktor Simon Morris Atas Kasus Pemerkosaan

eva Official Writer
3541

Aktor Simon Morris (42) yang mengklaim dirinya memiliki kebiasaan berjalan saat tidur dipenjara pada Senin kemarin atas tuduhan pemerkosaan terhadap gadis remaja (25/2).

Dalam pembelaannya, Morris mengatakan bahwa dia tidak ingat bahwa dia pernah menyerang remaja yang berumur 15 tahun tersebut dan mengidap penyakit sexsomnia, kondisi medis yang menyebabkan penderita melakukan tindakan seksual dalam tidur mereka.  

Peristiwa itu terjadi setelah pesta yang diadakan di suatu rumah berakhir. Pada waktu itu Morris, yang tampil sebentar di Hollyoaks, menyerang gadis tersebut dan secara sengaja masuk ke kamar gadis remaja yang pada saat itu sedang tertidur.

Namun, Morris membantah semua tuduhan itu. “Saya memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan, memeriksa handphone saya, menabrak pintu, dan berhubungan seks dengan pacar saya dalam tidur,” imbuhnya.

Akan tetapi, hakim, Daniel Williams, menolak pembelaan Morris dan menduga bahwa Morris telah melakukan akting belaka. “Saya tidak menerima bahwa anda tidak mengingat kejadian tersebut. Anda mengatakan kebohongan fasih. Anda tidak henti-hentinya mengejar korban, mengajaknya ngobrol, dan membual tentang karir Anda,” ungkap Williams. Akibatnya, Morris divonis delapan tahun penjara atas kasus pemerkosaan.

Baca juga artikel yang lain:

Populasi Katolik Hispanik di Amerika Serikat Menurun

Daftar Pemenang Piala Oscar 2013

Muslim Voices On Campus Tuduh Universitas City London Atas Diskriminasi Agama

Kate Middleton Dicap Sebagai Boneka Plastik

Gereja Meksiko Terapkan Sistem Keamanan Lampu Lalu Lintas

Waspada, Modus Pemerkosaan Lewat Media Kencan Kristen

Patung Budha,Barbie, dan Simpson Dilarang Di iran

Chris Bacon, Babi Imut Sensasional Di Youtube

 

Sumber : dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami