Perampokan Digagalkan Karena Nama Yesus

Internasional / 5 February 2013

Kalangan Sendiri

Perampokan Digagalkan Karena Nama Yesus

Lois Official Writer
3467

Minggu lalu, tepatnya hari Jumat (1/2) waktu setempat, rumah Jacky Hayblur di Lake City, Amerika disatroni oleh perampok. Yang mengagumkan adalah setiap orang yang ada di rumah Jacky pada malam tersebut selamat, bahkan perampoknya pun melarikan diri. Semuanya berkat nama Yesus.

Malam itu, Jacky dan teman-temannya mengadakan Pesta Perhiasan. Tiba-tiba seorang pria masuk dengan topi ski dan muka ditutupi, kemudian dia menodongkan pistol. Dia menyuruh para wanita untuk menaruh perhiasan mereka ke dalam sebuah tas yang sudah dia sediakan di atas meja.

Jacky dengan berani mengatakan agar pria tersebut tidak menodongkan pistolnya di depan wajahnya. “Di dalam nama Yesus, keluar dari rumah saya,” kata Jacky lagi setelah itu.

“Aku akan menembak seseorang jika kamu tidak melakukan apa yang saya katakan,” kata perampok itu kepada Jacky. “Di dalam nama Yesus, keluar dari rumah saya,” ulang Jacky lagi menanggapi pernyataan pria tersebut. Melihat hal itu, para wanita yang ada di rumahnya terus menyebut nama Yesus.

“Dia melihat sekeliling ruangan, wajahnya terlihat ketakutan dan dia langsung kabur,” cerita Jacky kemudian. Menurut kepolisian Lake City, seperti yang dirilis oleh firstcoastnews.com, tersangka ternyata tinggal hanya sejauh dua blok dari lokasi perampokan. Kini perampok bernama Derek Lee itu ditahan dengan denda sebesar US$200.000.

“Iman saya dikuatkan. Kejadian itu membawa saya ke level yang lebih tinggi dalam hal iman. Jika Tuhan berkata Dia akan berada di sana saat dibutuhkan dan kau butuh perlindungan, Dia bersungguh-sungguh. Dialah tempat perlindungan kita,” ujar Jacky. Nama Yesus berkuasa dan mampu menyelamatkan kita semua.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Penyakit Kulit yang Bisa Menjangkit Usai Banjir

Resep Enak Pempek Palembang

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (1) 

Anak Terlibat Narkoba, Salah Orangtuakah? 

Sumber : firstcoastnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami