Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Kata Alkitab / 24 January 2013

Kalangan Sendiri

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Lois Official Writer
12704

Kalau saya berbicara tentang Firman Tuhan, Firman ini beda dengan perkataan manusia atau kata-kata yang biasa saja. Yesus berkata, Firman-Nya mempunyai roh dan kehidupan. Kita harus selalu menghargai dan menghormati Firman Tuhan. Karena sesungguhnya, Firman Tuhanlah yang mengubah kehidupan saya.

Ayah saya yang melecehkan saya, memberikan saya nama. (Untuk baca kisah lengkapnya, klik di sini). Nama depan saya adalah Pauline Joyce, yang berarti pengkhotbah yang bersukacita. Sesungguhnya, kita dapat berkata Tuhan punya rencana sejak kita ada di kandungan. Jadi, ayah saya yang memberikan nama tersebut, dia sempat dipakai iblis untuk menghancurkan hidup saya. Tapi setiap kali dia menyebut nama saya, dia tidak menyadari bahwa dia memanggil seorang pengkhotbah yang bersukacita, tapi Tuhan tahu.

Tuhan punya rencana. Dia tahu situasimu. Dia tahu darimana engkau berasal, Dia tahu rasa sakit dan kecewamu. Tuhan tahu tidak peduli bagaimana engkau memulai tapi dia peduli bagaimana engkau mengakhiri hidupmu. Saya tidak punya permulaan yang baik tapi saya akan punya akhir yang baik dan saya yakin begitu juga saudara.

Jadi jangan berputus asa. Mungkin Anda merasa bahwa Anda tidak mendapat semua hal yang didapatkan orang lain.

Mungkin ada yang kecewa karena tidak bisa kuliah. Saya juga tidak pernah kuliah tapi setiap hari siaran televisi saya disaksikan oleh 4,5 milyar manusia, di dalam 36 bahasa yang berbeda-beda. Saya bisa meninggalkan rumah saya di Amerika dan datang ke Indonesia dan melihat diri saya sendiri di layar kaca. Bagaimana itu bisa terjadi? Sebab kalau Tuhan mengurapi engkau, tidak peduli apa yang tidak engkau punya, jika engkau punya Tuhan.

Saya adalah saksi hidup bahwa tidak peduli bagaimana awal kisah hidupmu, asalkan engkau ijinkan Tuhan bekerja dalam hidupmu, Anda dapat melakukan perkara-perkara besar bagi kemuliaan nama Tuhan dan bisa mendapatkan kehidupan yang luar biasa.

Tidak pernah ada kata terlambat, tidak akan pernah terlambat untuk memulai segala sesuatu. Jangan pernah ijinkan iblis katakan kepada kamu, “kamu tidak akan pernah mendapatkan kehidupan yang baik.” Karena dia seorang pembohong dan Tuhan punya rencana yang baik bagi dirimu.

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami