Undangan Khusus Bagi Anda Keluarga Dan Sahabat Mitra CBN

Internasional / 12 September 2012

Kalangan Sendiri

Undangan Khusus Bagi Anda Keluarga Dan Sahabat Mitra CBN

Lestari99 Official Writer
4610

Uniknya menjalani hidup Kekristenan adalah bahwa firman dan janji Tuhan selalu up to date sepanjang zaman dan berlaku bagi siapa pun. Termasuk Anda, Mitra CBN!

Khusus bagi keluarga dan sahabat Mitra CBN, kami mengundang Anda untuk hadir dalam Ibadah Bersama Mitra CBN untuk mengalami "MUKJIZAT dan Kuasa KESEMBUHAN", yang akan dilaksanakan Hari Sabtu, 29 September 2012, pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB di Gedung Sona Topas Lt.4 (Jalan Sudirman, Jakarta Selatan).

Ibadah bersama ini akan dilayani oleh John Arnott (Pastor Gereja Toronto Airport Christian Fellowship/Toronto Blessing) yang akan membawa pemahaman baru serta memperluas pengetahuan Anda tentang Pemulihan Hati Bapa yang dapat menyentuh dan mengubahkan seluruh aspek hidup Anda.

Dalam ibadah ini, kita mendapatkan kesempatan untuk dilayani oleh Adon (vokalis Base Jam). Kami, staf CBN, juga ingin bertemu dengan Anda, seluruh Mitra CBN, yang merupakan rekan sepelayanan kami di pelayanan ini. Segera daftarkan diri Anda dan orang yang akan Anda ajak, karena tempat terbatas. Kirimkan SMS ke 081.5965.5960, ketik: Mitra CBN#Nama Anda (Contoh: Mitra CBN#Markus)

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami