One Last Soul

A to Z Biography / 24 October 2012

Kalangan Sendiri

One Last Soul

daniel.tanamal Official Writer
3673

Slogan “not for fame, not for fortune, but for faith” pada salah satu website-nya, membuat band Kristen beraliran metal-hardcore, One Last Soul punya misi keselamatan yang begitu luas terhadap pecinta musik cadas yang rindu diberkati. Mungkin banyak pecinta musik rohani Kristen akan sedikit “menghakimi” aliran mereka. Namun tunggu sampai anda melihat dan mengerti lebih jauh tentang apa yang mereka suarakan.

Berbicara mengenai lagu dan album mereka berjudul To Those Who Are Hopeless, vokalis Michael Upchurch menjelaskan misi mereka dengan aliran musik yang mereka bawakan. “Kami, sebagai sebuah band ingin mengatakan pada untuk fans kami bahwa tidak peduli siapa mereka, tidak peduli apa yang mereka lakukan, apa pun yang perjuangan atau kegagalan yang mereka lalui, ada Allah yang mengasihi kita tanpa syarat dan bersedia untuk menerima kami di setiap titik dalam kehidupan kita ketika kita memutuskan untuk berdoa kepada-Nya. Kita tidak sempurna sebagai orang Kristen tetapi kita perlu berusaha untuk hidup seperti Kristus sehingga orang lain dapat melihat-Nya melalui kita,” jelas Michael.

Judul To Those Who Are Hopeless sendiri dispesifikasikan lebih jelas oleh Michael sebagai dasar misi band mereka untuk menyampaikan Injil Yesus Kristus kepada orang-orang yang putus asa, depresi, putus asa, kesepian, dan ditinggalkan. One Last Soul merasa bahwa dunia ini masih sangat membutuhkan pengetahuan dan kuasa anugrah Tuhan.

Michael juga memebrika sebuah pesan inspiratif bagi para fans dan pendengar musik terhadap misi pelayanan dalam lagu yang mereka bawakan. “Kami selalu mengatakan "tanpa musik, pelayanan akan terus berfungsi. Namun tanpa pelayanan, musik akan menjadi tidak relevan". Kami ingin fans kami tahu bahwa kita tidak sempurna, tapi kita semua berusaha untuk hidup, seperti Kristus ingin kita hidup dan menggunakan bakat kita yang telah diberkati untuk menghormati dan memuliakan Dia.”

Personil :

Michael Upchurch - Vocals
Boshman Upchurch - Guitar
Kaleb Polk - Bass
Dezmond Scotton - Drums

 

Baca juga artikel lainnya

GBI Banda Aceh Terancam Diserang Jika Tetap Beribadah

Pemerintah Wajib Selesaikan Penutupan Rumah Ibadah di Aceh

Pemimpin Nasional Masa Depan Harus Utamakan Publik


Sumber : berbagai sumber - jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami