Penutupan PON 2012 Dijanjikan Meriah

Nasional / 18 September 2012

Kalangan Sendiri

Penutupan PON 2012 Dijanjikan Meriah

daniel.tanamal Official Writer
3326

Helmy Yahya selaku penasehat EO yang membantu PB PON menyatakan bahwa upacara penutupan PON XVIII Riau nanti akan berjalan meriah. Penutupan yang akan dilaksanakan di Stadion Kaharudin Nasution, 20 September mendatang itu dijanjikan akan disemarakan oleh lebih banyak artis ibukota lainnya.

“Mudah-mudahan dan ini memang keinginan kami bahwa penutupan PON akan lebih dahysat dari acara pembukaan lalu. Nantinya akan ada Ari Lasso, T.R.I.A.D serta Ahmad Dhani-nya pun datang. Kemudian duet diva kita, The Truth dan tentunya band asal Pekanbaru, Geisha,” ujar Helmi di Riau Minggu (16/9).

Helmi menambahkan bahwa skema upacara penutupan tetap sama seperti pembukaan. Berbagai atraksi dan pertunjukan yang menarik akan menghibur seluruh penghadir pada penutupan tersebut. “Tapi skemanya tetap ya, di pre-show yang akan dimulai pukul 16.00 akan menghadirkan atraksi-atraksi lokal dan main-show nya baru akan dimulai pukul 19.00. Atraksi laser dan kembang api-nya pun akan lebih dahysat lagi. Untuk MC-nya sendiri, kita hadirkan Darius Sinathrya dan artis lokal, Tengku Malinda,” lanjutnya.
 
Diinformasikan oleh gubernur Riau, Rusli Zainal, dalam penutupan nanti akan ada penurunan harga tiket. Untuk tiket di opening ceremony lalu, tiket dipatok pada angka Rp 2 juta dan termurah Rp 100 ribu. Kini tiket termahal penutupan hanya Rp200 ribu dan termurah Rp50 ribu. Tentu harga ini akan lebih terjangkau bagi para masyarakat yang ingin mengikutinya.

 

 

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:


Mariah Carey Bangga Jadi Inspirasi bagi Penggemarnya

Ibunda Jokowi : Dituduh Kristiani ya Nggak Apa-apa

Konflik Papua Diciptakan, Dipelihara dan Dibiarkan

Romo Mudji : Innocence Of Muslims Film Sampah!

Innocence of Muslims Ancam Umat Kristen di Timur Tengah

Ekstrimis Yahudi Coret Gereja dan Hina Tuhan Yesus

 

 


Sumber : okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami