Overcome Jeremy Camp Luar Biasa !

Music Review / 1 August 2012

Kalangan Sendiri

Overcome Jeremy Camp Luar Biasa !

Budhi Marpaung Official Writer
3895

Sebagai penyanyi rohani, pencipta lagu yang menelurkan sejumlah karya hits, dan orang yang cukup banyak bekerja sama dengan para penyanyi internasional, lagu-lagu yang diciptakan maupun yang dibawakan oleh Jeremy Camp tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tanpa bermaksud untuk meninggikan, tetapi sejak kehadirannya di industri musik rohani mainstream internasional pada tahun 2002, ciptaan Jeremy Camp selalu diterima baik oleh umat Kristiani di Amerika Serikat maupun negara-negara di berbagai belahan dunia.  

Dan untuk kali ini, Jawaban.Com berkesempatan mengulas lagunya yang berjudul Overcome.

Sekilas mengenai lagu Overcome : Overcome merupakan salah satu lagu yang terdapat di album Jeremy Camp yang bertajuk We Cry Out : The Worship Project. Lagu ini berbicara mengenai pengagungan kepada Tuhan Yang Maha Besar.

Masuk kepada bagian resensi lagu Overcome : Secara arransemen musik, lagu Overcome sebenarnya tidak menyajikan sesuatu hal yang baru kepada pendengarnya. Jika Anda mendengar sejumlah lagu bertempo lambat dari Jeremy Camp maka musik yang ditawarkan pada lagu ini tidak jauh berbeda dengan apa yang terdapat di lagu-lagu sebelumnya.

Namun begitu, penjiwaan dan intepretasi Jeremy Camp terhadap lagu Overcome membuat lagu yang sepertinya akan biasa ini justru berubah menjadi luar biasa. Dan menurut Jawaban.Com, disinilah letak kekuatan dari lagu Overcome.

Bagi para penyuka lagu-lagu kontemporer, Jawaban.com sangat merekomendasikan lagu dan album Jeremy Camp ini menjadi salah satu koleksi pribadi Anda. Untuk Anda yang ingin lebih memperluas pengetahuan mengenai lagu secara umum dan lagu rohani pada khususnya, Overcome dan We Cry Out : The Worship Project menjadi pilihan referensi yang tidak akan mengecewakan Anda.

 

Judul Lagu : Overcome

Penyanyi : Jeremy Camp

Pencipta Lagu : Jon Egan

Album : We Cry Out : The Worship Project 

Tahun Rilis : 2010

Label : BEC Records 

<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/Uo49Cev_pbM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga : 

 Anggota Kerajaan Inggris Raih Medali Perak di Olimpiade London 2012

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Lima Langkah Sederhana Mencegah Penyakit Hepatitis A

Ikutilah Teladanku

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami