Anggota Kerajaan Inggris Raih Medali Perak di Olimpiade London 2012

Nasional / 1 August 2012

Kalangan Sendiri

Anggota Kerajaan Inggris Raih Medali Perak di Olimpiade London 2012

Budhi Marpaung Official Writer
4425

Ratu Elizabeth II dan segenap keluarga besarnya hari ini mungkin sedang tersenyum bahagia. Bagaimana tidak, salah seorang anggota keluarga mereka baru saja menyumbangkan satu medali bagi negara Inggris Raya.

Zara Philips yang adalah anak perempuan dari pasangan Putri Anne dan Mark Philips, bersama rekan-rekannya sukses menyumbang medali perak dari olahraga cabang berkuda pada nomor tim eventing.

Menjadi lebih spesial karena apa yang didapatkan Zara ini terjadi di satu hari setelah ulang tahun pernikahannya dengan suami, Mike Tindall.

Putri Anne merupakan satu-satunya anak perempuan Ratu Elizabeth II dari perkawinannya dengan Pangeran Philip. Sementara Zara merupakan anak kedua, dan satu-satunya anak perempuan Putri Anne.

Menjadi atlet berkuda, Zara mengikuti jejak kedua orang tuanya yang juga pernah tampil di Olimpiade. Ibundanya, Putri Anne, adalah juara Eropa di tahun 1971. Sementara ayahnya, Mark Phillips, memenangi medali emas Olimpiade 1972 di nomor beregu serta perak di Olimpiade 1988.

Baca juga : 

Seorang Pria Biasa

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Lima Langkah Sederhana Mencegah Penyakit Hepatitis A

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami