Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Tidak Ada yang Salah Sumber :

20 March 2009

 6213
[Daily Devotional]

Tidak Ada yang Salah

Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 80; Roma 8; Ulangan 7-8

Apakah bagi Anda hidup Anda adalah sebuah kesalahan? Atau Anda merasa ada bagian di masa lalu Anda yang tidak seharusnya terjadi dan Anda menyesalinya sampai saat ini? Yakinlah, itu bukan suatu kesalahan.

Beberapa tahun yang lalu saya terlibat dengan sebuah pelayanan dekorasi di sebuah gereja. Saat pengerjaan, terkadang ada saja tetesan cat yang jatuh tidak pada tempatnya. Tapi saat itu kami memiliki motto "Tidak ada yang salah di dekorasi'. Dan benar saja, terkadang gambar yang dihasilkan benar-benar melebihi ekspektasi kami saat kami merencanakannya, karena adanya tetesan cat yang salah namun membuat gambar yang dihasilkan semakin kuat. Kreatifitas dalam pengerjaan memampukan kami menutupi kesalahan dan menghasilkan karya yang lebih indah.

Pernahkan Anda melihat orang menyulam? Saat Anda melihatnya dari bawah, yang terlihat hanyalah benang-benang kusut yang memusingkan. Tapi saat Anda melihatnya dari atas, yang terlihat adalah sebuah bentuk yang indah, jauh dari gambaran yang kita bayangkan saat kita melihatnya dari bawah.

Demikian juga dengan hidup kita. Ketika kita mengalami kegagalan, seringkali kita bingung dan tak jarang memilih untuk menyerah, padahal Tuhan melihat kegagalan itu sebagai sebuah proses yang akan menyempurnakan kita menjadi semakin seperti Dia. Coba saja Anda bayangkan, ketika kita tertatih menghadapi permasalahan hidup, Tuhan justru tersenyum melihat kita karena IA telah melihat gambaran yang lebih besar daripada yang dapat kita lihat. Tuhan pasti bangga ketika melihat kita anak-anak-Nya terus berjuang dengan tetap mengandalkan Dia.

Yakinlah, segala hal yang terjadi di dalam hidup kita, apa pun itu, akan mendatangkan kebaikan pada akhirnya bila kita tetap berpegang teguh pada Sang Pemberi Kehidupan itu. Jangan pernah menganggap hidup Anda sebagai sebuah kesalahan bila Yesus ada di pihak Anda.

Yakinlah akan kesempurnaan hidup Anda di dalam Tuhan kala melewati kerikil-kerikil tajam kehidupan.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Sandry Muskitta 23 January 2020 - 23:19:37

Baru sama sekali

0 Answer

Sandry Muskitta 23 January 2020 - 23:17:44

Baru sama sekali

0 Answer

ivana rambu 23 January 2020 - 21:08:09

Orang yang bisa melihat petunjuk tuhan

0 Answer


[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

Banner mitra januari 4


7267

Banner mitra januari 4