Kado Yang Sulit Dilupakan

Investment / 16 December 2008

Kalangan Sendiri

Kado Yang Sulit Dilupakan

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'nama' of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 63

humprey Official Writer
5992

Ketika seseorang datang kepada Anda dan memberikan kado yang sangat bernilai, hati Anda pasti akan dipenuhi dengan kegembiraan yang tidak dapat terkatakan. Coba bayangkan, jika ada seseorang yang datang kepada Anda dan mengatakan bahwa Anda tidak perlu lagi membayar hutang-hutang kepadanya. Rasa gembira yang sama adalah respon yang natural yang akan Anda alami. Begitu juga ketika Anda dalam kesulitan dan ada seseorang yang datang untuk berbagi waktu berbicara dan mendengarkan kisah Anda, sesudah itu Anda lebih kuat dan tegar dalam menghadapi masalah. Anda pasti akan sepakat bahwa seseorang yang datang itu adalah seseorang yang mengasihi Anda.

Apa yang telah Tuhan Yesus lakukan kurang lebih 2000 tahun yang lalu adalah bukti dari kasih Allah kepada umat manusia. Karena kematian-Nya, dosa yang berujung pada maut dihapuskan dari kehidupan Anda. Bahkan bukan itu saja, Anda pun mendapatkan jaminan hidup yang jauh lebih baik dan bebas dari kutuk dosa.

Yohanes 3:16 " Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Saat Yesus mempersembahkan diri-Nya, Dia mempersembahkan bukan dengan terpaksa, tetapi dengan hati yang penuh kasih. Dia ingin kita mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran.

Mengapa kasih selalu identik dengan ‘pemberian yang rela'?

Tuhan selalu melihat hasil dari pemberian. Ketika Ia memberi diri-Nya untuk manusia, maka manusia diselamatkan dari dosa. Ketika Anda memberi kepada seseorang yang membutuhkan, maka orang itu akan bersukacita karena terlepas dari hutang-hutangnya. Yohanes 3 ayat 16 memberi arti kepada kita bahwa, memberi sesuatu kepada orang lain akan membantu orang lain melihat hidup yang baik. Inilah tujuan Tuhan untuk Anda berada di dunia ini.

Biarlah di suasana natal ini, kado yang Anda berikan didasari oleh kerelaan hati. Karena kadi yang demikian yang akan menjadi sangat bernilai bagi si penerima.

Halaman :
1

Ikuti Kami