Dia Merindukanmu
Kalangan Sendiri

Dia Merindukanmu

Admin Spiritual Official Writer
      6561
Lukas 22:15
KataNya kepada mereka: "Aku sangat rindu makan Paskah ini bersama-sama dengan kamu..."

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 40; 1 Timotius 4; Yesaya 33-34

Tuhan Yesus sangat merindukan Anda, dan itu lebih penting dari apapun juga. Lebih dari keberhasilan Anda mendapat pelanggan baru, presentasi di depan dewan pimpinan, atau bahkan dari pernikahan Anda.

Dengan jelas Dia mengatakan, "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu..." (Yoh 15:16). Ketika Anda telah lahir baru, mata Anda akan terbuka pada kehendakNya dalam hidup Anda. Kehendak Dia yang utama adalah memiliki hubungan pribadi yang intim dengan Anda setiap saat.

Ketika Tuhan mengutus Paulus, dia tidak diutus untuk memberitakan doktrin atau untuk berkotbah, tapi ia dibawa untuk mengalami hubungan yang sangat pribadi nyata, dan indah dengan Kristus. Hubungan itulah yang memampukan Paulus bertahan menghadapi fitnahan, gigitan ular, kesakitan, ditinggal asistennya, dan semua masalah lainnya. Akibat dari hubungan itu, Paulus bisa berkata, "Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan." (Flp 1:21). Kesetiaan Paulus yang utama bukanlah pada pekerjaannya, tapi pada pribadi Kristus.

Kesetiaan kita yang utama bukan pada profesi atau pernikahan kita, tapi pada Kristus. Jika Kristus adalah fokus, Dia akan memampukan Anda menghadapi pelanggan yang marah-marah, harga saham yang turun drastis, atau hubungan dengan suami, istri, dan anak yang kadang-kadang bermasalah.

Dia mengasihi Anda... Dia mengasihi Anda... Dia mengasihi Anda!


Ikuti Kami