Tuhan Tahu Yang Terbaik
Kalangan Sendiri

Tuhan Tahu Yang Terbaik

Admin Spiritual Official Writer
      18052
Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada
pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu
rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk
memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Suatu kali seorang anak laki-laki berkata kepada Tuhan, "Saya telah berpikir dan saya tahu apa yang saya inginkan pada saat saya menjadi pria dewasa nanti." Dia mulai memberikan daftarnya kepada Tuhan: tinggal di rumah besar dengan dua anjing Saint Bernard dan sebuah kebun, menikah dengan sorang wanita cantik, jangkung dan bermata biru, memiliki tiga anak laki-laki - seorang akan menjadi senator, seorang ilmuwan, dan seorang pemain football gelandang belakang. Dia juga ingin menjadi seorang penjelajah yang mendaki gunung-gunung yang tinggi, dan mengemudikan mobil Ferrari merah.

Suatu ketika, anak tersebut bertumbuh menjadi pria dewasa dan hidup bahagia dengan seorang wanita yang cantik dan baik hati, namun bertubuh pendek dan bermata coklat. Karena bisnisnya, dia tinggal di sebuah apartemen di kota. Dia memiliki tiga orang anak perempuan, dan mereka memelihara seekor kucing yang berbulu halus. Salah seorang anak menjadi perawat, seorang menjadi seniman dan yang ketiga menjadi guru musik.

Suatu pagi pria itu terbangun dan teringat akan percakapannya dengan Tuhan di masa kecilnya. Hal ini membuat dirinya berseru kepada Tuhan, "Apakah Engkau ingat ketika aku muda dan mengutarakan kepada-Mu segala keinginanku? Mengapa tidak Kau berikan semua itu?"

"Seharusnya Aku dapat memberikannya kepadamu," jawab Tuhan, "Namun Aku ingin membuatmu bahagia." Pernyataan ini membuat pria ini kembali teringat akan penyertaan Tuhan dalam hidupnya. Sungguh Tuhan baik....!

Ingat, Tuhan ingin yang terbaik bagi kita, selayaknya seorang Bapa kepada anak-Nya. Seringkali kita berpikir, bahwa segala yang kita inginkan, itu yang terbaik buat kita. Tetapi, bukan itu yang Ia inginkan. Percayalah kepada-Nya dengan segenap hatimu - maka IA yang akan bertanggung jawab atas hidupmu.

Ikuti Kami