Di Mana Bayinya?
Kalangan Sendiri

Di Mana Bayinya?

Admin Spiritual Official Writer
      5901
Yesaya 7:14
Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Dua orang wanita berpakaian bagus sedang makan siang bersama di sebuah restoran yang sangat eksklusif. Seorang teman yang melihat kehadiran mereka mendekati meja mereka dan menyapa, "Ada acara istimewa apa ini?" ia bertanya. Salah seorang dari wanita tersebut menjawab, "Kami sedang merayakan ulang tahun seorang anggota keluarga kami yang masih bayi. Ia sudah berumur dua tahun hari ini." "Tapi, mana bayinya?" temannya itu bertanya lagi. Ibu bayi tersebut menjawab, "Oh, saya menitipkannya di rumah Ibu. Beliau akan menjaganya sampai pesta ini selesai. Bila saya membawanya ke sini, pesta ini pasti tidak akan menyenangkan."

Benar-benar menggelikan! Sebuah perayaan ulang tahun seorang anak yang kehadirannya tidak diinginkan pada pestanya sendiri? Namun, jika Anda merenung sejenak, tindakan tersebut ternyata tidak lebih bodoh daripada yang kerap terjadi, yakni merayakan Natal, dengan pesta-pesta tanpa mengingat Pribadi yang kelahiran-Nya seharusnya kita hormati.

Banyak orang merayakan Natal dengan cara seperti itu. Di tengah segala kesibukan mereka, seperti pergi ke pesta, berbelanja aneka hadiah, dan berkumpul bersama keluarga, Pribadi yang kelahiran-Nya mereka peringati justru hampir terlupakan sama sekali.

Saat Anda memasuki musim Natal yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman, pastikanlah bahwa Anda tidak melupakan Tuhan Yesus. Berikanlah penghormatan yang layak Dia terima.

Akan selalu ada bahaya bila kita merayakan Natal tanpa Kristus.

Ikuti Kami