Rasa Aman Rahasia
Kalangan Sendiri

Rasa Aman Rahasia

Admin Spiritual Official Writer
      6982
Mazmur 91:11
Sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.

Perasaan aman merupakan prioritas utama di dunia yang tidak aman dan cepat berubah ini. Sebuah agen investigasi swasta di Florida berjanji untuk "bekerja dengan tekun memulihkan rasa aman dan perlindungan yang patut dimiliki oleh Anda dan keluarga".

Sang pemazmur menemukan sebuah "tempat rahasia", di mana ia merasa aman (Mazmur 91:1). Dan kita pun dapat tinggal dengan aman di tempat yang sama. Ia menggambarkannya dengan ungkapan berikut: Dalam naungan Yang Mahakuasa (Mazmur 91:1).

Naungan memberikan perlindungan dari panas matahari langsung. Di bawah panas yang terik, naungan mengurangi apa yang sebenarnya kita rasakan. Saat berada di bawah naungan Allah, kita tidak menghadapi panas sepenuhnya dari kesulitan-kesulitan kita.

Tempat perlindungan dan kubu pertahanan (Mazmur 91:2). Allah adalah pelindung terkuat yang kita miliki, dan kita dapat berlari kepada-Nya untuk meminta pertolongan. Tak satu pun dapat melewati-Nya dan sampai kepada kita kecuali jika hal itu merupakan bagian dari rencana kasih-Nya bagi kebaikan kita.

Di bawah sayap-Nya (Mazmur 91:4). Allah itu lemah lembut bagaikan seekor induk burung yang penuh perhatian. Ketika kesulitan mengamuk, Dia menarik kita ke dekat-Nya. Kita tidak perlu takut Dia akan membuang kita karena kita adalah milik-Nya.

Tempat perteduhan (Mazmur 91:9). Bapa akan menjadi rumah kita, tempat tinggal kita sekarang dan selamanya.

Rasa aman sejati hanya dapat ditemukan dalam Tuhan, yang berjanji menyelamatkan dan berada di dekat kita (Mazmur 91:15,16)

Tak ada seorang pun yang lebih aman daripada mereka yang ada di tangan Allah.

Ikuti Kami